Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Keuntungan Cetak Banner sebagai Alat Promosi Bisnis

25 Oct 2019 Article

Percetakan Banner - Iklan atau promosi adalah elemen penting dalam bisnis. Untuk itu, sebagai seorang pebisnis, Anda harus memutuskan metode yang cocok untuk mempromosikan produk atau jasa Anda untuk mendapatkan perhatian dan daya tarik dari masyarakat umum. Banner adalah salah satu contoh alat promosi yang tepat. Hal ini dikarenakan banner dapat memberikan Anda banyak keuntungan. Berikut ini adalah berbagai keuntungan yang dapat Anda peroleh dari menggunakan banner sebagai alat promosi Anda.

Tidak mahal
Berbeda dengan bentuk-bentuk alat promosi lainnya, banner tidak akan menekan bisnis kecil atau start-up dengan biaya yang besar. Hal ini dikarenakan banner masih merupakan salah satu metode termurah dalam melakukan promosi.

Tertarget
Di mana pun Anda meletakkan banner, Anda memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pelanggan potensial agar tertarik dengan bisnis Anda. Ini terlepas dari apakah itu ditampilkan ketika Anda mensponsori acara atau di luar lokasi bisnis Anda. Dikarenakan kelebihannya yang mampu menjangkau pelanggan potensial Anda di mana pun Anda menempatkannya, banner juga membantu Anda memastikan bahwa Anda tidak membuang terlalu banyak sumber daya pada orang-orang yang tidak tertarik pada bisnis Anda.

Berkelanjutan
Setiap kali orang melihat banner Anda, itu akan memperkuat citra baik perusahaan Anda. Tempatkan banner di wilayah yang memiliki lalu lintas tinggi dan peluang untuk menjangkau pelanggan Anda pun semakin meningkat. Menempatkannya di lokasi semi permanen membantu mempengaruhi beberapa pelanggan tanpa intervensi; inilah yang membuat banner memiliki sifat berkelanjutan.

Dapat digunakan kembali
Jika Anda adalah pemilik bisnis usaha kecil yang memerlukan banyak pemaparan agar brand awareness terhadap brand Anda semakin tinggi, maka Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari menggunakan banner. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan banner, Anda dapat membawa dan menggunakan kembali banner tersebut di mana pun Anda butuhkan.

Ini sangat berguna ketika Anda pergi ke pertemuan sosial atau pameran dagang yang perlu menonjolkan produk atau layanan Anda. Selain itu, banner juga memiliki sifat yang tidak mudah rusak selama dirawat dengan baik. Dengan demikian, Anda tidak perlu membayar biaya untuk mencetak banner lagi setiap Anda membutuhkannya.

Sangat Berkesan
Ketika orang merasakan kebutuhan akan layanan atau produk yang Anda tawarkan, mereka akan cenderung mengingat bisnis Anda melalui banner bisnis Anda. Misalnya, jika Anda memiliki bisnis binatu, maka Anda dapat memasang banner bisnis Anda di area perumahan. Orang-orang sekitar perumahan, setelah melihat banner tersebut, akan terus mengingat bisnis Anda.

Bahkan menggunakan jasa binatu Anda pada akhirnya. Hal ini dapat terjadi karena orang akan melewati banner Anda beberapa kali setiap hari. Jika Anda memasukkan alamat bisnis dan detail kontak Anda di banner, pelanggan Anda memiliki cara yang lebih mudah untuk menghubungi Anda. Ini membuat mereka melihat bisnis Anda sebagai pilihan yang lebih personal dan praktis.

Itulah berbagai keuntungan yang dapat Anda peroleh dari menggunakan banner sebagai alat promosi Anda. Bagi Anda yang butuh cetak banner dengan kualitas tinggi, maka Anda dapat memperolehnya melalui Quick Print. Quick Print sendiri adalah digital printing terbaik di Jakarta yang selalu memastikan bahwa printed marketing tools hingga event trade show Anda berjalan dengan lancar dan pesan Anda tersampaikan kepada calon konsumen. Sebagai sebuah digital printing terbaik,

Quick Print juga menyediakan berbagai jenis banner untuk setiap kebutuhan promosi Anda. Mulai dari roll up banner, X banner, hingga custom banner. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda dapatkan melalui website official Quick Print di quickprint.co.id.

TAGS : banner tips

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below