Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Keuntungan Menggunakan Acrylic Signage

18 Jun 2019 Article

Acrylic signage adalah solusi sempurna jika Anda menginginkan bisnis Anda tampil beda. Gunakan acrylic untuk membuat signage kecil Anda profesional dan mudah dilihat.

Acrylic adalah materi plastik yang berguna dan tahan lama, serta sering digunakan untuk menggantikan kaca karena transparan serta memiliki sentuhan akhir yang halus dan profesional. Di Quickprint Indonesia, acrylic signage yang kami tawarkan memiliki banyak keuntungan, di antaranya:

Tampilan atraktif dan profesional

Acrylic memiliki kualitas seperti kaca dan menawarkan tampilan mewah dan bening ketika digunakan untuk menjadi latar atau grafis teks yang simpel, seperti logo. Selain untuk signage, acrylic juga digunakan untuk pelat nama di meja karyawan.

Acrylic bagus untuk cetakan format besar, karena menawarkan permukaan yang bagus untuk gambar yang jelas, dimensi yang beragam dan warna Pantone. Dengan acrylic, pilih warna yang beragam dan level transparansi untuk mendapatkan tampilan custom. Terus berkomunikasi dengan tenaga ahli kami untuk menciptakan signage yang memiliki dampak dan profesional sehingga melengkapi rencana pemasaran Anda.

Ringan dan tahan lama

Acrylic memiliki fitur yang fantastis yaitu tahan lama. Karena sifatnya yang kukuh, acrylic tidak patah seperti kaca. Selain itu, acrylic juga menawarkan daya tahan yang signifikan kepada hampir semua jenis cuaca, yang berguna untuk kebutuhan signage di dalam dan luar ruangan. Meskipun acrylic lebih kuat daripada kaca, ia memiliki berat yang lebih ringan, sehingga mudah untuk dibawa dan dipasang di manapun Anda inginkan.

Bisa di-custom

Acrylic bisa dibentuk ke dalam bentuk dan ukuran apapun dalam temperatur yang kecil, sehingga banyak pabrikan yang bisa membuat custom signage yang sesuai dengan kebutuhan klien. Acrylic signage juga bisa memiliki desain cetak yang Anda inginkan, sehingga memungkinkan Anda menciptakan tampilan yang bisa membuat bisnis Anda semakin berkembang.

Acrylic signage digunakan di banyak industri, termasuk toko retail dan restoran. Karyawan yang bekerja di gedung atau kantor dokter lebih memilih acrylic sebagai materi utama untuk menciptakan pelat nama. Jadi, jika Anda membutuhkan signage yang tahan lama dan terjangkau, acrylic adalah pilihan yang tepat. Dan untuk jasa pembuatannya, segera hubungi customer service kami.

TAGS : acrylic signage

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below