Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Keuntungan Menggunakan Roll Up Banner

26 Feb 2019 Article

Trade show adalah tempat yang ramai, tidak peduli berapa lama Anda menyiapkan bisnis Anda untuk berpartisipasi. Tapi beberapa barang membuat pengalaman trade show lebih mudah, salah satunya adalah rollup banner. Jika Anda menginginkan trade show yang mudah dan lepas dari drama, tipe banner ini adalah sesuatu yang harus Anda miliki, berikut beberapa alasannya.
 
Nyaman
Trade show melibatkan banyak waktu dan tenaga, jadi apapun yang bisa mengurangi stres harus Anda coba. Rollup banner memberikan tingkat kenyamanan yang sulit untuk diimbangi. Materi ini cenderung ringan, mudah untuk dipasang dan juga disimpan. Dengan mengetahui booth Anda siap jauh sebelum trade show dimulai adalah perasaan yang melegakan.
 
Harga
Berbicara tentang harga, rollup banner sangat brilian terutama ketika berbicara biasa. Display yang satu ini memungkinkan Anda menyampaikan pesan kepada ribuan klien potensial tanpa tambahan tangan dan kaki untuk display Anda. Harga rollup banner juga yang paling stabil, sehingga mudah menemukan harga yang sesuai untuk bisnis Anda. Mengetahui bahwa Anda tidak menghabiskan jumlah uang yang besar pada banner bisa membuat Anda berinvestasi kepada display lainnya.
 
Perjalanan
Salah satu hal yang membuat pusing saat trade show adalah dengan membawa peralatan ke tempat acara, tapi hal ini tidak akan terjadi kepada rollup banner. Materi promosi ini bisa muat di berbagai kendaraan tanpa membuat kendaraan Anda penuh untuk berbagai display lainnya. Tipe banner ini juga sangat mudah untuk disimpan, yang bisa meredakan stres akibat mencari tempat penyimpanan di trade show.
 
Jika Anda menginginkan rollup banner untuk kebutuhan trade show atau kebutuhan promosi lainnya, segera hubungi customer service kami yang akan segera memproses kebutuhan Anda.

TAGS : digital printing fun facts tips branding banners

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below