Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Keuntungan Portable Booth

10 May 2019 Article

Di zaman digital yang menuntut segala sesuatunya dengan cepat, barang yang memberikan fitur kemudahan dan instan menjadi pilihan yang paling populer. Contohnya, semakin populernya makanan mie instan dan produk IKEA yang menuntut penggunanya untuk sedikit lebih kreatif.

Tak hanya untuk kebutuhan pribadi, industri bisnis juga terdampak kepada era digital, terutama materi promosi. Salah satu contohnya adalah kemunculan digital printing.

Quickprint Indonesia, sebagai digital printing terbaik di Jakarta, juga terbuka terhadap era digital dengan menyediakan portable booth berikut jasa instalasinya. Untuk memberikan Anda pencerahan dan menghapus keraguan terhadap materi promosi yang satu ini, berikut beberapa keuntungan dari portable booth atau booth portabel yang perlu Anda ketahui.

Mudah untuk dipasang dan dibongkar

Salah satu keuntungan utama dari trade show booth portabel adalah mudah untuk dipasang/dibongkar. Booth ini bisa dipasang hanya dengan satu orang dengan waktu yang relatif pendek karena frame dan cara pemasangan yang mudah dipahami.

Fleksibel/bisa digunakan kembali

Kami memahami bahwa kebanyakan bisnis memiliki batasan anggaran, ini kenapa trade show portable cocok untuk Anda. Materi promosi ini sangat fleksibel, termasuk untuk mengganti grafis yang digunakan pada trade show Anda selanjutnya. Tinggal hubungi Quickprint Indonesia untuk kebutuhan grafis Anda.

Portabel

Trade show portable kami mudah untuk dibawa dan memiliki frame yang ringan dan portable. Materi promosi ini bisa dengan nyaman dipindahkan dengan mengggunakan kendaraan pribadi.

Bisa di-custom

Pisahkan diri Anda dari peserta trade show yang lain dengan grafis display custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda, terutama yang menampilkan produk atau jasa Anda. Tingkatkan presentasi produk Anda untuk audiens dan ciptakan kesan ke konsumen potensial dengan desain custom. Pilih bagaimana Anda ingin mewakilkan elemen perusahaan dan logo untuk menciptakan brand recognition yang akan diingat oleh para pengunjung.

Portable booth bukan hanya memberikan keuntungan bagi bisnis Anda dari segi promosi, namun juga dari mobilitas. Beberapa keuntungan di atas adalah contoh utamanya. Jika Anda ingin menggunakan portable booth, segera hubungi Quickprint Indonesia.

TAGS : articles booth exhibition portable booth

Recent Articles
Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below