Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Kualitas Kunci dari Sebuah Logo Emblem

10 Jun 2019 Article

Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang logo emblem adalah sifatnya yang sangat mandiri. Mulai dari teks hingga bagian penting gambar yang mengelilingi logo emblem.

Dari segi desain, logo emblem bisa sedikit tidak fleksibel. Menghilangkan huruf atau elemen akan merusak logo, yang berarti akan sulit untuk mengurangi ukuran dari logo ini. Ini berarti penting untuk berhati-hati dalam membuat logo emblem Anda.

Ada banyak logo emblem yang bisa Anda gunakan di pasar. Beberapa fitur logo emblem yang harus Anda perhatikan adalah:

Tebal dan mudah untuk dibaca

Beberapa logo emblem menyertakan nama bisnis dengan ikon atau bentuk. Karena desain yang ada lebih rumit daripada kalimat yang standar, anda harus memastikan bahwa tipografi yang ada jelas. Huruf tulis tangan dan bersambung sangat jarang di emblem, karena sesuatu yang sulit untuk dibaca harus ditinggalkan ketika berbicara tentang logo emblem.

Gambar yang tak rumit

Jika Anda memutuskan untuk menyertakan grafis di logo emblem Anda, seperti sayap motor Honda, maka harus dalam bentuk sesimpel mungkin. Tidak perlu menambahkan elemen yang mewah atau detil kecil. Seperti yang dilakukan oleh Starbucks dalam beberapa tahun kebelakang.

Pilih warna yang tepat

Warna yang terang dan buruk sangat tidak cocok untuk logo emblem. Bahkan jika Anda melakukan pendekatan modern kepada desain Anda, Anda masih ingin menyampaikan kesan mewah kepada desain logo emblem Anda. Ini berarti warna yang lebih netral dan bayangan yang lebih halus adalah pilihan yang lebih baik.

Cap atau perisai

Terakhir, logo emblem harus memiliki bentuk yang meliputi semuanya. Ini adalah lencana atau perisai yang menyatukan semua elemen dari merek Anda. Beberapa orang mencoba bentuk perisai tradisonal, sementara lainnya memilih lingkaran yang simpel.

Satu-satunya peraturan yang nyata adalah semuanya harus ada dalam satu ruang yang sama. Pikirkan target audiens Anda ketika memilh bentuk dan ingat bahwa tiap pilihan punya arti yang spesifik. Perisai menyampaikan pesan kuat dan keamanan sementara lingkaran mewakili komunitas dan perlindungan.

Memahami logo emblem bisa menjadi alternatif untuk Anda jika Anda baru mulai mendesain logo. Untuk tahapan selanjutnya yaitu pengaplikasian logo ke berbagai materi promosi, Anda bisa menghubungi customer service kami.

TAGS : brand logo quality articles tips

Share :
Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below