Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Large Format Printing

15 May 2019 Article

Siapapun yang bilang bahwa "besar tidak selalu baik" mungkin tidak mengacu kepada large format ptinting. Dengan semakin banyaknya cara orang untuk beriklan melalui media cetak, tampil lebih besar adalah sebuah kewajiban jika Anda ingin mendapatkan perhatian. Berikut beberapa aspek yang bisa Anda maksimalkan ketika berbicara tentang large format printing.

Personalisasi

Ucapkan selamat tinggal pada foto stok! Orang banyak menghindari iklan generik dan lebih merespon kepada promosi yang lebih terasa personal bagi mereka. Ini berarti menggunakan gambar autentik yang benar-benar mewakili sebuah merek atau brand, daripada menggunakan gambar yang "sesuai" untuk berbagai perusahaan. Banyak tenaga ahli pemasaran setuju bahwa personalisasi sangat penting untuk menarik perhatian millenial agar membangun loyalitas merek.

Desain artisan

Tampilan dan rasa yang lahir dari hasil tangan akan terus menarik perhatian, terutama karena detil dan sentimen khusus yang diasosiasikan orang kepada barang buatan tangan. Mentalitas artisan akan terlihat dan dinikmati oleh grup besar pembeli yang melihat produk yang unik dan custom.


Desain datar dan pola

Desain datar dan permainan pola bukan sesuatu yang baru, tapi bagaimana Anda menggabungkannya mungkin akan membuatnya berbeda. 2019 membuat tren baru dan gabungan antara desain datar dan pola, sehingga memberikan hasil yang simpel serta menambahkan twist artistik yang unik dan belum dilakukan sebelumnya.


Elemen natural

Dengan desain artisan dan personalisasi, maka hadir juga keinginan untuk elemen yang nyata. Tekstur dan pola seperti mutiara, batu dan tumbuhan akan memberikan sesuatu yang berbeda.


Gradien

Kenapa hanya bertahan kepada satu warna ketika Anda bisa mendapatkan spektrum keseluruhan? Gradien bukan hal yang baru, tapi mereka telah dikenal dari tahun 2017 lalu. Gradien bisa menambahkan kedalaman dan animasi kepada desain datar yang secara praktik membutuhkan perhatian orang yang mendekatinya.

Retro

Dalam beberapa dekade ke belakang, sesuatu yang retro hampir selalu menjadi tren. Beberapa tahun kebelakang telah membawa kita kepada era tahun 60 dan 70an dalam bentuk tren desain large format, termasuk juga tahun ini. Mulai dari foto candid dan tanpa filter yang mengulang masa jaya era 70an, Anda bisa juga berekpektasi untuk mendapatkan parade visual yang kuat dan elemen yang mudah dikenali.


Beberapa aspek di atas bisa menjadi pertimbangan bagi Anda ketika nanti ingin menciptakan materi promosi format besar. Satu hal yang tidak perlu Anda ubah adalah memercayakan pencetakan di Quickprint indonesia, yang memiliki printer format besar untuk mendukung ide-ide Anda.

TAGS : printing digital printing articles tips

Hubungi Kami

Tim kami siap membantu Anda dalam setiap langkah, dari konsep hingga realisasi, memastikan bahwa armada kendaraan Anda menjadi aset pemasaran yang berharga bagi bisnis Anda.


atau hubungi kami melalui

Recent Articles
Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker Sandblast Solusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below