Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Maksimalkan Roll Up Banner untuk Iklan

12 Apr 2019 Article

Roll up banners telah dikenal dengan banyak nama seperti pop-up banners, retracable banners atau pull-up banners. Tipe banner ini biasanya digunakan di berbagai tempat untuk melakukan promosi produk atau jasa dari sebuah perusahaan tertentu. Materi promosi ini mudah untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain, dan sangat tahan lama. Garis-garisnya ramping dan finishing dari banner ini impresif. Ini meninggalkan kesan positif kepada para audiens karena mereka bisa melihat banner dengan lebih baik dan mudah.
 
Di mana mereka digunakan
Perusahaan besar atau kecil memilih banner tipe ini untuk meningkatkan bisnis mereka dan untuk menginformasikan konsumen mengenai produk atau jasa dari perusahaan tersebut. Mereka menggunakan tipe banner ini untuk lokasi di dalam ruangan. Produk baru bisa diiklankan, basis kontak yang luas bisa dikembangkan dan keuntungan bisa ditingkatkan dengan bantuan dari banner yang satu ini. Karena roll up banner tersedia dalam berbagai ukuran, maka banner ini bisa digunakan di trade show, exhibitions, resepsi hotel, stasiun kereta, forum presentasi hingga gym.
 
Bagaimana roll up banner bisa menguntungkan?
Fitur terbaik dari banner jenis ini adalah Anda tidak membutuhkan peralatan yang rumit untuk memasangnya di tempat acara. Kapanpun Anda ingin menggunakan roll up banner untuk display, Anda tinggal menarik banner dari cartridge yang ada. Anda tidak membutuhkan bantuan tambahan untuk melakukan hal ini. Ini karena roll up banner biasanya dibuat dari materi yang kokoh sehingga Anda bisa memastikan bahwa banner ini bisa bertahan dengan lama, sehingga tampilan atau grafis yang ada tidak akan banyak berubah setelah digunakan beberapa kali.



 
Bagaimana memaksimalkan banner tipe ini?
Roll up banner atau banner secara keseluruhan merupakan alat pemasaran berkualitas tinggi dan tahan lama sehingga digunakan oleh beragam perusahaan. Untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari banner sangat penting untuk sebuah perusahaan memahami skenario kapan roll up banner digunakan untuk mengiklankan produk. Mempunyai pemahaman bukan hanya terkait banner, namun juga mood dari target konsumen Anda sangat menguntungkan terutama agar banner Anda maksimal melakukan promosi dan periklanan. Dengan memahami mood dari target konsumen ditambah dengan banner yang sempurna bisa membantu bisnis Anda mendapatkan profit yang sesuai.
 
Bagaimana merawat roll up banner?
Untuk roll up banner, sangat penting untuk merawat materi ini dengan tepat. Melakukan perawatan akan membantu Anda untuk menggunakan roll up banner dalam periode waktu yang lama. Ketika Anda sudah selesai menggunakan roll up banner, Anda bisa langsung menyimpannya di dalam 'koper' yang telah disediakan, guna mencegah grafis banner yang ada menjadi kotor atau berdebu dan juga mencegah mereka untuk tergores.
 
Roll up banner menyediakan beberapa desain, ketahanan yang tinggi dan pilihan warna yang banyak, sehingga cocok menjadi alat kampanye promosi dan periklanan. Jika Anda menginginkan tenaga profesional yang sudah memahami cara membuat materi promosi seperti roll up banner atau tipe banner lainnya, kami, Quickprint Indonesia akan dengan senang hati membantu Anda.

TAGS : digital printing fun facts tips branding diy tips desain

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below