Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Manakah Materi Sticker Terbaik untuk Anda?

04 Jan 2019 Article

Layaknya materi promosi lainnya, sticker juga mempunyai berbagai macam materi dan format yang sepenuhnya tergantung dengan keinginan anda. Banyaknya materi yang tersedia sedikit banyak akan memengaruhi merek anda, dan ada saatnya ada ketidakpastian tentang apa yang terbaik untuk merek atau produk anda.
 
 
Itulah kenapa, artikel ini akan membahas perbedaan dan keuntungan dari masing-masing sticker sehingga anda bisa mengambil pilihan yang cerdas. Mulai dari vinyl sticker hingga paper sticker, ini adalah beberapa jenis sticker dan hal lainnya yang perlu anda ketahui.
 
Vinyl
Walaupun ada empat spesifik vinyl sticker di bawah ini, menjadi sangat penting untuk anda mengetahui apa sebenarnya keuntungan dari materi vinyl. Materi vinyl menawarkan sedikit kelenturan di material tersebut, yang membuat materi ini cocok untuk permukaan yang datar atau melengkung. Selain itu, vinyl stcker juga memiliki ketahanan yang tinggi, serta memberikan sentuhan yang lembut.


 
White glossy removable vinyl
Materi ini memiliki adhesif yang sangat kuat untuk permukaan yang anda pilih, sekaligus menggunakan teknologi bubble free air egress, membuat proses aplikasi sangat mudah dan halus. Materi ini juga anti air dan memiliki ketahanan yang tinggi, dan juga bisa dilepas dengan mudah tanpa meninggalkan sisa-sisa adhesif di permukaan anda.
 
White matte removable vinyl
Matte vinyl juga menjadi pilihan yang baik untuk menciptakan sticker yang menarik tapi tidak berkilau. Matte sticker menawarkan sesuatu yang lebih halus, tampil natural, sehingga perbedaannya adalah materi ini benar-benar estetik.
 
White glossy permanent vinyl
Ketika berbicara tentang adhesif, permanent vinyl memiliki tempelan yang paling kuat. Ini yang membuat materi satu ini cocok untuk aplikasi industrial seperti identifikasi properti, sticker peringatan atau keamanan. Materi satu ini juga sangat cocok untuk ditempatkan di luar ruangan, karena memiliki ketahanan yang cukup tinggi dan anti air. Permanent vinyl sangat mudah untuk ditempel, tapi tetap menyisakan gelembung ketika ditempel. Dengan adhesif yang kuat, materi satu ini tidak akan gampang terkelupas, sehingga cocok ditempatkan di luar ruangan.
 
Melihat berbagai materi di atas, maka anda seharusnya sudah punya gambaran tentang materi apa yang cocok digunakan bagi proyek anda. Jika sudah menentukan materi, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menentukan digital printing terbaik yang bisa mencetak sticker sesuai dengan desain dan materi yang anda inginkan. Beruntung, Quickprint Indonesia bisa melakukannya untuk anda.

TAGS : Digital Printing Fun Facts Sticker

Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below