Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Materi Promosi Cetak untuk Bisnis Traveling

26 Apr 2019 Article

Untuk mampu bersaing di industri travel and tourism yang sangat kompetitif, rencana pemasaran yang efektif dibutuhkan. Walaupun banyak agen travel yang kini mulai mengalihkan fokus untuk melakukan promosi online, banyak yang melewatkan peluang untuk mendapatkan klien lebih lewat materi promosi cetak. Di artikel ini, Quickprint Indonesia memberikan 5 ide materi promosi cetak yang bisa memfasilitasi pertumbuhan bisnis dan memberikan tiket menuju kesuksesan.
 
Apa itu pemasaran bisnis travel?
Pemasaran bisnis travel mengacu kepada kombinasi pemasaran digital dan taktik pemasaran tradisional untuk menghasilkan brand awareness dan membangun kepercayaan kepada industri travel and tourism. Beberapa bisnis yang bergelut di bidang ini termasuk agensi travel, jasa travel seperti pemandu wisata dan produk travel yang relevan. Seperti yang telah disebutkan di awal, industri travel and tourism telah penuh oleh kompetitor yang sudah mapan. Itu kenapa, hanya taktik pemasaran bisnis travel terbaik yang akan cukup.
 
Ide materi promosi cetak paling populer
 
Di bawah ini adalah 5 ide materi promosi cetak untuk bisnis travel and tourism:

Kartu nama
Kartu nama yang efektif sangat krusial, terutama untuk bisnis travel and tourism. Materi ini sangat serbaguna dan hemat. Dengan berbagai pilihan mewah yang tersedia, materi ini bisa meningkatkan reputasi brand Anda, meningkatkan ketertarikan dari para pelancong dan turis.

Kartu pos
Ini adalah materi promosi andalan untuk agen travel. Dengan mengirimkan kartu pos bertema lokasi kepada klien potensial yang dilengkapi dengan pesan hangat, Anda akan membangun gairah untuk lokasi tersebut, sehingga membujuk mereka untuk beraksi dan tetap berkoneksi.

Selebaran dan brosur
Tidak ada yang lebih baik untuk menyediakan rangkuman tepat dan membangun keterlibatan dari jasa travel and tourism Anda dengan selebaran dan brosur berkualitas tinggi. Dengan membuat desain Anda berfokus kepada brand, selebaran dan brosur Anda akan sesuai dengan audiens dan membuat mereka tertarik kepada brand Anda.

Vinyl banners
Untuk mendapatkan perhatian terbaik kepada bisnis travel Anda, pertimbangkan untuk mencetak vinyl banner. Dengan secara strategis menempatkannya di lokasi yang padat dan mungkin dilalui oleh target konsumen Anda, sehingga, nilai utama dari brand Anda akan diketahui oleh publik.

Poster
Poster promosi bisa meningkatkan brand awareness lewat cara yang serbaguna. Poster di dalam ruangan bisa ditempatkan pada area retail, seperti supermarket yang menampilkan produk serta jasa travel yang Anda tawarkan. Sebaliknya, poster luar ruangan seperti poster di halte bus dan billboard bisa ditampilkan di musim apapun, karena tahan terhadap cahaya matahari dan guyuran hujan.
 
Materi promosi cetak di Quickprint Indonesia
Jika Anda mencari solusi materi promosi cetak untuk travel, kunjungi laman web www.quickprint.co.id. Kami hanya menggunakan materi terbaik untuk memastikan bahwa gambar yang dihasilkan tajam, memiliki warna yang terang dan teks yang bersih. Untuk produk yang telah disebutkan sebelumnya, kunjungi laman web kami, ya!

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below