Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Melindungi Barang Trade Show Anda

02 May 2019 Article

Setelah Anda selesai membongkar trade show booth Anda, lalu apa langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan?
Bagaimana trade show booth Anda tetap terlihat baru meskipun telah 10 kali dipakai? Apakah investasi Anda terlindungi? Berapa lama Anda merencanakan untuk memiliki aset tersebut? Mengirim, mengantar, memasang, membongkar dan menyimpan bukanlah pekerjaan yang mudah. Pastikan Anda berinvestasi pada peti yang berkualitas untuk melindungi aset tersebut. Peti bisa tersedia dalam beberapa materi, Anda harus menentukan apa yang terbaik untuk aset trade show Anda.
 
Apakah Anda menyimpan aset trade show di fasilitas pribadi atau gudang vendor? Bagaimana dengan jalan keluar atau pintu dari gudang penyimpanan tersebut? Selain materi primer seperti trade show booth dan materi promosi untuk menunjangnya, Anda juga harus memerhatikan aset sekunder di bawah ini.
 
Monitor dan audio visual
Monitor dan audio visual membutuhkan peti spesial untuk melindungi barang ini. Peti untuk materi ini biasanya membutuhkan kustomisasi dengan busa spesial yang disesuaikan dengan model aksesoris yang Anda miliki. Melindungi monitor Anda dengan benar sangat penting karena teknologi atau barang elektronik bisa dengan mudah rusak jika tidak dikemas dengan benar.
 
Karpet
Jika Anda berencana untuk membeli karpet atau lantai sendiri, Anda mungkin ingin mempertimbangkan menaruh karpet di dalam peti juga. Terlalu sering gulungan karpet diacuhkan dan para akhirnya tersasar di trade show booth yang salah. Jika Anda tidak memiliki karpet, maka penyewaan karpet yang profesional juga bisa Anda pilih. Jasa sewa karpet yang berpengalaman akan memerhatikan hingga detil terkecil, termasuk menaruh label flooring atau carpet di peti kayu Anda.


 
Produk dan produk demo
Penting untuk memiliki peti terpisah untuk semua produk Anda. Selain bisa melacak apa yang dikirim apa yang diterima, Anda bisa memiliki 1 peti untuk 1 produk, sehingga Anda bisa mudah menemukan apa yang diingankan pada waktu tertentu. Anda juga bisa mudah untuk meng-update atau mengubah elemen dari satu acara ke acara lain.
 
Bahan bacaan dan hadiah
Untuk materi ini, Anda harus mengemasnya ke boks terpisah atau peti. Karena sekali lagi, memisahkan barang akan memudahkan Anda untuk mencari dan merawat barang yang ada. Volume barang bisa terus berkurang seiring berjalannya waktu. Dari perspektif pemasaran, Anda bisa dengan mudah mencari tahu berapa banyak barang yang digunakan, selain tentunya membantu Anda mengetahui apa yang dibutuhkan untuk trade show mendatang.
 
Menyewa peti kayu atau membuat peti kayu bisa relatif mahal namun sepadan dengan investasi yang dihasilkan. Hal yang sama berlaku juga terhadap materi promosi baik dalam skala kecil maupun besar, yang bisa sepadan dengan investasi yang Anda lakukan. Untuk memastikan bahwa investasi Anda tidak "bodong", Anda bisa menghubungi customer service Quickprint Indonesia dan memulai dari sana.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below