Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Memaksimalkan Grafis Dinding

08 Jan 2019 Article

Ketika berbicara tentang dekorasi ataupun promosi, dinding merupakan salah satu aspek yang sering diremehkan. Banyak orang beranggapan bahwa dinding lebih rapuh dan jika dipaksakan tentunya akan merusak cat dinding itu sendiri.
 
Di artikel sebelumnya, kami telah membagi kiat wall graphics apa saja yang cocok anda terapkan ke dinding anda, baik untuk kebutuhan personal seperti dekorasi hingga kebutuhan profesional seperti menyambut para pengunjung di lobi hotel. Tapi bukan hanya dua hal tersebut yang bisa anda bisa maksimalkan terkait dengan wall graphics, masih ada banyak kegunaan dari wall graphics yang bisa anda maksimalkan, berikut beberapa di antaranya.


 
Motivasi untuk karyawan
Sesuatu yang simpel seperti moto perusahaan dengan vinyl sticker wall letter atau kutipan inspiratif dari seorang filsuf atau derma bisa memotivasi para karyawan. Riset dokumen perusahaan dan tentukan kutipan mana yang bisa menunjukkan atau meningkatkan kinerja kerja dan kreativitas, dan jangan lupa untuk membuatnya dalam bentuk vinyl letter. Selain menginspirasi karyawan yang bekerja, anda juga bisa menginspirasi orang yang berkunjung ke perusahaan anda. Buat vinyl sticker lettering di aula, lobi atau ruang konferensi, atau bisa juga anda gunakan di ruang istirahat atau dapur karyawan.

Sebuah kutipan unik atau referensi kultur pop dengan menggunakan huruf vinil bisa memberikan bahan bakar positif dan ramah untuk lingkungan kerja anda. Jika anda penggemar Star Wars, anda bisa menulis kutipan "When serving your customers, may the force be with you!"
Tentunya, vinyl lettering untuk dinding anda tidak perlu menyampaikan slogan yang kaku, anda juga bisa bereksperimen dengan kata-kata yang mendorong motivasi seperti "kualitas,", "integritas," "servis."
 
Sebagai arahan
Tunjukkan para pengunjung ke tempat yang tepat dengan vinyl lettering, seperti untuk ke toilet, ruang sains atau destinasi lainnya. Beberapa vinyl sticker graphic ini juga mungkin menggunakan tanda panah, figur kartun yang menunjuk atau sekadar garpu dan sendok untuk menunjukkan ruang makan.
 


Pilihan atraktif untuk hampir semua kebutuhan
vinyl lettering untuk dinding, vinyl wall graphic dan vinyl sticker sangat mudah dan murah untuk di-custom. materi ini juga sangat mudah untuk dibersihkan dan dirawat. Kebanyakan produk ini dilaminasi sehingga melindungi permukaan yang membuatnya mudah untuk dibersihkan. Dengan fitur di atas, tentunya beberapa materi ini cocok untuk restoran hingga kantor yang sibuk.
 
Jika anda menginginkan wall graphics, vinyl lettering atau vinyl sticker dengan kualitas terbaik, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

TAGS : digital printing fun facts sticker tips

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below