Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Memaksimalkan Trade Show Booth 3x3 Meter

29 Apr 2019 Article

Anda tidak harus memiliki ruang trade show booth besar untuk memberikan dampak di trade show. Ada banyak cara untuk sukses di trade show dengan trade show booth berukuran 3x3 meter. Semua akan bermuara kepada bagaimana Anda memaksimalkan brand Anda dan membangun hubungan dengan klien dan prospek.
Di bawah ini, ada beberapa ide untuk membantu Anda memaksimalkan brand selagi meningkatkan lead di trade show, yaitu:
 
Anggaran
Siapkan anggaran realistis dan buat atau beli trade show booth yang berkualitas. Secara realistis, trade show booth berukuran 3x3 meter relatif jauh lebih murah jika dibandingkan dengan ukuran lainnya, Anda bisa menambahkan 'kekurangan' dengan merekrut perwakilan dari perusahaan. Anda tidak ingin membeli trade show booth berukuran besar karena perlu biaya instalasi yang tidak murah.
 
Bekerja sama dengan jasa profesional
Bekerja sama dengan perusahaan yang mewakili komunitas lokal dan mewakili reputasi bagus akan membuat pikiran Anda tenang. Pastikan jasa profesional tersebut menawarkan jasa terbaik dan dukungan berkelanjutan setelah proses pembelian selesai. Customer service kami akan dengan detil menjelaskannya.
 
Grafis
Ini adalah cara yang bagus untuk menceritakan brand Anda. Ketika mendesain grafis pikirkan tentang target audiens Anda. Orang tidak perlu tahu segala hal tentang brand Anda. Hal yang ingin Anda lakukan adalah membangun secara perlahan keinginan mereka, sehingga mereka mau berbicara kepada Anda dan membangun hubungan yang berkelanjutan.



Pencahayaan
Jangan melewati pencahayaan. Anda bisa menggunakan Lampu LED yang tahan lama, sehingga bisa menerangi ruangan dan terpenting, menerangi grafis yang ada di trade show booth Anda.
 
Hadiah/merchandise
Hanya bawa produk yang ingin Anda tampilkan di trade show. Anda bisa menyimpan beberapa tambahan produk, seperti menambahkan foto produk di grafis atau sekadar menampilkan video.
 
Karyawan trade show booth
Memiliki karyawan berpengalaman adalah hal wajib di trade show. Mereka akan bertemu tatap wajah dengan para prospek dan klien, sehingga mereka harus bisa memahami lead apa saja yang menjanjikan.
 
Permainan dan promosi
Tarik perhatian pengunjung dengan gim interaktif dan hadiah promosi. Orang yang berpartisipasi kemungkinan besar memberikan informasi kontak mereka jika mereka memiliki kesempatan untuk menang.
 
Media sosial
Unggah tentang trade show Anda yang akan datang dan ciptakan tagar atau hashtags untuk digunakan oleh para pengunjung. Anda bisa juga melakukan live video dan mengunggah foto selama acara berlangsung.
 
Jika Anda mengikuti tips ini, ditambah dengan memercayakan jasa berpengalaman dan profesional untuk mendesain dan memasang trade show booth Anda, maka semakin besar kemungkinan trade show Anda berjalan dengan lancar. Untuk hal ini, Quickprint Indonesia adalah jawaban terbaik Anda.

TAGS : fun facts tips branding exhibition booth

Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below