Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Memilih Jasa Digital Printing yang Tepat

12 Jun 2019 Article

Memilih jasa digital printing penting untuk segala bisnis, terutama jika Anda memiliki banyak ide tentang materi promosi dan kartu nama spesial yang harus dicetak sepanjang tahun. Anda ingin memastikan bahwa Anda bekerja dengan seseorang atau instansi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam kualitas, pengetahuan dan hasil akhir.

Berikut panduan untuk membantu Anda mendapatkan jasa pencetakan profesional yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Ulas portofolio jasa cetak Anda

Sisihkan waktu untuk menanyakan sampel dari jasa percetakan Anda. Lihat secara detil keseluruhan portofolio mereka sehingga Anda bisa menaksir kualitas yang bisa mereka berikan kepada brosur, banner, poster dan materi pemasaran lainnya.

Bertemu dengan mereka

Anda ingin tampil percaya diri bahwa jasa percetakan Anda dan timnya menawarkan informasi terbaru tentang bagaimana bisnis Anda bisa diuntungkan dari hasil cetakan yang berkualitas dan hemat. Jasa digital printing Anda harus mampu memandu Anda kepada material terbaik untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Cek tenggat waktu

Cek apakah jasa percetakan Anda bisa memenuhi tenggat waktu dan anggaran. Anda harus merasa percaya diri bahwa jasa percetakan Anda memiliki peralatan yang benar dan tim untuk memenuhi kebutuhan Anda, dan yang terpenting adalah biaya yang bisa Anda penuhi.

Minta referensi dari mereka

Jika Anda menginginkan untuk membangun hubungan dengan jasa percetakan anda maka Anda bisa meminta nama klien yang merasa puas dengan jasa yang ditawarkan. Jika Anda ingin menggunakan jasa orang lain, maka Anda ingin mengetahui apakah mereka memiliki level jasa yang Anda inginkan saat ini.

Lebih dari sekadar mencetak

Pada akhirnya, Anda membutuhkan jasa yang lebih dari sekadar menawarkan pencetakan. Banyak jasa digital printing (seperti Quickprint Indonesia) menawarkan jasa bernilai lainnya seperti produksi dan instalasi exhibition booth atau produksi materi promosi lainnya, yang bisa jadi Anda butuhkan.

Ketahui lebih dalam apa yang bisa diberikan oleh jasa digital printing dan Anda bisa menghemat waktu dan tenaga untuk bisnis Anda. Untuk mendapatkan hasil cetakan dan desain yang berkualitas, hubungi customer service kami hari ini.

TAGS : digital printing tips

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below