Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Mendapatkan Mesin Pemotong Terbaik untuk Acrylic

02 Jan 2019 Article

Sebagai salah satu materi yang serbaguna, acrylic kerap menjadi pilihan populer bagi beberapa bisnis untuk materi promosi mereka. Salah satu penggunaan acrylic adalah untuk display dan harga acrylic display relatif lebih murah jika dibandingkan dengan materi promosi lainnya.
 
Tapi tahukah anda bahwa ada banyak cara dan pendekatan yang berbeda ketika berbicara tentang acrylic? Misalnya ada perbedaan yang cukup signifikan dari teknik pemotongan cast dan extruded untuk acrylic atau pilihan alat dan akselerasi mesin memegang peranan penting dari kualitas akhir sebuah acrylic. Beberapa pemahaman ini sama pentingnya dengan menentukan jasa terbaik untuk menemukan acrylic dengan kualitas terbaik.
 
Faktor yang menentukan hasil akhir sebuah acrylic juga terdiri dari beberapa hal, bisa dengan cara anda menyetel mesin, memilih materi terbaik, alat yang sesuai hingga cara memotong yang benar.
 
Konfigurasi mesin dan persiapan
Sebuah mesin yang kuat adalah kunci awal dari sebuah proyek yang sukses. Untuk mencapai tujuan itu, ada beberapa kiat yang harus anda lakukan. Ketika mencari penyelesaian akhir yang baik, ada empat komponen kunci ketika anda membeli sebuah mesin potong acrylic.


Source: AXYZ
 
1. Sebuah dasar yang kuat dan keras sangatlah penting. Membeli sebuah mesin yang bisa melakukan tugas berat bisa memungkinkan anda untuk memadukan basis yang kuat dengan gantry yang kokoh. Sebuah struktur yang kuat bisa mendukung proses yang menuntut, menawarkan unit yang kuat dan bisa diandalkan sekaligus meminimalisir getaran dan pergerakan.
 
2. Kontrol yang halus dan sistem pengendalian adalah dua hal yang memegang peranan penting dalam memproduksi produk yang berkualitas.
 
3. Pastikan mesin yang anda pilih memiliki Sistem Helical Rack untuk menghasilkan pengendalian yang lembut. Sebagai hasilnya, getaran bisa ditekan dalam jumlah yang signifikan. Mesin dengan sistem ini juga bisa memotong dalam kecepatan yang maksimal sehingga memproduksi dalam jumlah banyak tanpa kehilangan sedikit pun kualitas.
 
4. Terakhir, sistem lain yang juga harus dimiliki mesin anda adalah vacuum hold down. Sistem vacuum hold down memastikan bahwa materi yang ada tetap berada ditempatnya ketika proses pemotongan terjadi. Ini penting karena sedikit saja materi bergerak, maka bisa membuat program software tidak sinkron dan pada akhirnya merusak potongan acrylic secara keseluruhan.
 
Mesin potong acrylic memang penting jika anda mempunyai rencana untuk menjadi penyedia jasa. Tapi jika anda ingin mendapatkan acrylic untuk display dengan kualitas terbaik dan mendapatkan harga akrilik display yang relatif murah, Quickprint Indonesia sebagai digital printing terbaik di Jakarta dengan senang hati membantu anda.

TAGS : Tips Acrylic Display Fun Facts

Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below