Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Merchandise Trade Show

10 May 2019 Article

Seperti di lingkungan toko, merchandise produk di trade show perlu untuk ditampilkan agar mampu menarik perhatian, memicu traffic dan memaksimalkan penjualan. Untuk menghindari display yang terlihat jarang, membosankan atau terlalu berlebihan, ikuti panduan ini untuk layout trade show Anda selanjutnya.

Mulai dengan tipe display Anda

Mulai dengan memutuskan apakah Anda membutuhkan showroom atau tipe display toko. Display toko bertujuan untuk produk portabel yang dibeli oleh pengunjung dan untuk dibawa pulang, sementara hadiah yang ditampilkan di showroom bertujuan untuk memicu order yang akan terjadi setelah acara selesai. Perkembangan dunia e-commerce telah membuat banyak orang tertarik kepada model showroom, walaupun tidak selalu berhasil untuk semua penjual. Bayangkan bagaimana begitu tidak menyenangkannya untuk pergi ke toko swalayan hanya untuk melihat sampel saja.

Pilih hanya hadiah yang terbaik

Jangan terlalu membanjiri audiens dengan kuantitas atau jumlah yang banyak. Pilihlah produk yang beragam untuk menghilangkan diskriminasi rasa, tapi jangan lupakan display yang simpel, terbuka dan mengundang. Fokus kepada produk bestseller, produk baru dan apapun yang bisa menarik perhatian pengunjung acara.

Pilih materi booth yang benar

Banyak faktor akan menentukan materi booth seperti apa yang akan membuat merchandise Anda tampil beda. Barang yang besar mungkin akan bekerja dengan baik jika digabungkan dengan kios. Barang dengan spesifikasi yang lebih rumit mungkin membutuhkan demonstrasi di sekitar meja. Barang yang lebih kecil mungkin harus diamankan dengan keamanan, atau dilengkapi dengan signage dan pencahayaan.

Penempatan produk dan properti

Buat semua aspek dari booth Anda memiliki nilai estetis, mulai dari furniture untuk taplak meja, signage hingga pencahayaan. Buat grup untuk produk Anda dalam struktur yang logis, entah dengan warna, materi, harga atau fungsi.

Buat beragam visual untuk penempatan produk Anda, dengan beberapa di antaranya ditempatkan di lantai dan lainnya setara dengan mata Anda.

Kesimpulan

Pikirkan booth Anda sebagai jendela toko retail, dan coba pikirkan apa yang menarik bagi Anda jika Anda menjadi pembeli. Lakukan eksperimen dengan layout dan observasi kepada pengunjung bagaimana berinteraksi dengan produk Anda.

Dukung tips di atas ini dengan trade show booth terbaik dari Quickprint Indonesia.

TAGS : trade show merchandise

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below