Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.
Posted at 10 May 2019
Last updated at 29 Nov 2023
Seperti di lingkungan toko, merchandise produk di trade show perlu untuk ditampilkan agar mampu menarik perhatian, memicu traffic dan memaksimalkan penjualan. Untuk menghindari display yang terlihat jarang, membosankan atau terlalu berlebihan, ikuti panduan ini untuk layout trade show Anda selanjutnya.
Mulai dengan tipe display Anda
Mulai dengan memutuskan apakah Anda membutuhkan showroom atau tipe display toko. Display toko bertujuan untuk produk portabel yang dibeli oleh pengunjung dan untuk dibawa pulang, sementara hadiah yang ditampilkan di showroom bertujuan untuk memicu order yang akan terjadi setelah acara selesai. Perkembangan dunia e-commerce telah membuat banyak orang tertarik kepada model showroom, walaupun tidak selalu berhasil untuk semua penjual. Bayangkan bagaimana begitu tidak menyenangkannya untuk pergi ke toko swalayan hanya untuk melihat sampel saja.
Pilih hanya hadiah yang terbaik
Jangan terlalu membanjiri audiens dengan kuantitas atau jumlah yang banyak. Pilihlah produk yang beragam untuk menghilangkan diskriminasi rasa, tapi jangan lupakan display yang simpel, terbuka dan mengundang. Fokus kepada produk bestseller, produk baru dan apapun yang bisa menarik perhatian pengunjung acara.
Pilih materi booth yang benar
Banyak faktor akan menentukan materi booth seperti apa yang akan membuat merchandise Anda tampil beda. Barang yang besar mungkin akan bekerja dengan baik jika digabungkan dengan kios. Barang dengan spesifikasi yang lebih rumit mungkin membutuhkan demonstrasi di sekitar meja. Barang yang lebih kecil mungkin harus diamankan dengan keamanan, atau dilengkapi dengan signage dan pencahayaan.
Penempatan produk dan properti
Buat semua aspek dari booth Anda memiliki nilai estetis, mulai dari furniture untuk taplak meja, signage hingga pencahayaan. Buat grup untuk produk Anda dalam struktur yang logis, entah dengan warna, materi, harga atau fungsi.
Buat beragam visual untuk penempatan produk Anda, dengan beberapa di antaranya ditempatkan di lantai dan lainnya setara dengan mata Anda.
Kesimpulan
Pikirkan booth Anda sebagai jendela toko retail, dan coba pikirkan apa yang menarik bagi Anda jika Anda menjadi pembeli. Lakukan eksperimen dengan layout dan observasi kepada pengunjung bagaimana berinteraksi dengan produk Anda.
Dukung tips di atas ini dengan trade show booth terbaik dari Quickprint Indonesia.
TAGS : trade show merchandise
Tim kami siap membantu Anda dalam setiap langkah, dari konsep hingga realisasi, memastikan bahwa armada kendaraan Anda menjadi aset pemasaran yang berharga bagi bisnis Anda.
atau hubungi kami melalui
07 Oct 2024
30 Apr 2024
04 Apr 2024
14 Mar 2024
04 Mar 2024
Find your needs faster by choosing our services below