Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Merchandise Trade Show

10 May 2019 Article

Seperti di lingkungan toko, merchandise produk di trade show perlu untuk ditampilkan agar mampu menarik perhatian, memicu traffic dan memaksimalkan penjualan. Untuk menghindari display yang terlihat jarang, membosankan atau terlalu berlebihan, ikuti panduan ini untuk layout trade show Anda selanjutnya.

Mulai dengan tipe display Anda

Mulai dengan memutuskan apakah Anda membutuhkan showroom atau tipe display toko. Display toko bertujuan untuk produk portabel yang dibeli oleh pengunjung dan untuk dibawa pulang, sementara hadiah yang ditampilkan di showroom bertujuan untuk memicu order yang akan terjadi setelah acara selesai. Perkembangan dunia e-commerce telah membuat banyak orang tertarik kepada model showroom, walaupun tidak selalu berhasil untuk semua penjual. Bayangkan bagaimana begitu tidak menyenangkannya untuk pergi ke toko swalayan hanya untuk melihat sampel saja.

Pilih hanya hadiah yang terbaik

Jangan terlalu membanjiri audiens dengan kuantitas atau jumlah yang banyak. Pilihlah produk yang beragam untuk menghilangkan diskriminasi rasa, tapi jangan lupakan display yang simpel, terbuka dan mengundang. Fokus kepada produk bestseller, produk baru dan apapun yang bisa menarik perhatian pengunjung acara.

Pilih materi booth yang benar

Banyak faktor akan menentukan materi booth seperti apa yang akan membuat merchandise Anda tampil beda. Barang yang besar mungkin akan bekerja dengan baik jika digabungkan dengan kios. Barang dengan spesifikasi yang lebih rumit mungkin membutuhkan demonstrasi di sekitar meja. Barang yang lebih kecil mungkin harus diamankan dengan keamanan, atau dilengkapi dengan signage dan pencahayaan.

Penempatan produk dan properti

Buat semua aspek dari booth Anda memiliki nilai estetis, mulai dari furniture untuk taplak meja, signage hingga pencahayaan. Buat grup untuk produk Anda dalam struktur yang logis, entah dengan warna, materi, harga atau fungsi.

Buat beragam visual untuk penempatan produk Anda, dengan beberapa di antaranya ditempatkan di lantai dan lainnya setara dengan mata Anda.

Kesimpulan

Pikirkan booth Anda sebagai jendela toko retail, dan coba pikirkan apa yang menarik bagi Anda jika Anda menjadi pembeli. Lakukan eksperimen dengan layout dan observasi kepada pengunjung bagaimana berinteraksi dengan produk Anda.

Dukung tips di atas ini dengan trade show booth terbaik dari Quickprint Indonesia.

TAGS : trade show merchandise

Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below