Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Panduan Memilih Banner Stand yang Tepat

23 Jan 2019 Article

Banner adalah display marketing yang efektif yang harus dimiliki oleh pebisnis dari berbagai bidang. Entah Anda memiliki tujuan untuk menarik perhatian di konferensi, trade show sebagai pelengkap booth pameran, festival lokal atau waktu spesial di penghujung tahun, banner yang ditempatkan dengan baik adalah alat yang tepat untuk itu.
 
Apa itu banner stand?
Banner stand sangat portabel, eye-catching dan mudah untuk digunakan. Materi promosi ini memberikan satu solusi yang bisa di­-custom sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan untuk memasarkan brand Anda dan menarik konsumen. Salah satu yang membuat banner disukai seluruh tipe bisnis adalah karena banner merupakan all-in-one marketing display. Menampilkan banner secara benar membutuhkan banner stand yang bisa menahan banner sekaligus memastikan visibilitas.


 
Banner stand mempunyai berbagai tipe yang bisa digunakan di dalam dan luar ruangan. Banner Stand di dalam ruangan bisa terlihat jelas di antara kerumunan sementara model outdoor sempurna untuk menarik perhatian konsumen ketika mereka melewati lokasi Anda (contoh, booth pameran). Banner stand memiliki ukuran dan gaya yang beragam mulai dar persegi panjang yang standar hingga tiang dengan dasar kokoh yang didesain untuk banner berbentuk bendera di luar ruangan.
 


Sebelum Anda membeli banner stand untuk melengkapi booth pameran atau kebutuhan toko, pertimbangkan lokasi, ukuran, lalu lintas pejalan kaki hingga jumlah banner stand yang Anda inginkan. Dengan melakukan riset terlebih dahulu, Anda akan bisa menghemat anggaran dan bisa membeli banner stand dengan jumlah yang banyak untuk menghemat biaya.
 


Retractable banner stand
Untuk pemasangan yang cepat dan transportasi yang mudah, retracable banner stand adalah pilihan yang pintar. Jika bisnis Anda sering berpindah tempat, berkunjung dari satu lokasi ke lokasi lain, Anda membutuhkan banner stand yang tidak menghambat pergerakan Anda. Retracable banner stand sangat mudah untuk dipasang dan menampilkan visual banner dengan mudah. Untuk visibilitas maksimal, Anda bisa memilih model dua sisi, sehingga banner stand Anda akan terlihat dari kedua sisi dan jarak yang jauh sekalipun.
 
Scrolling banner stand
Jika Anda ingin memaksimalkan ruang iklan tanpa berinvestasi di display besar, scrolling banner stand adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Daripada menampilkan satu gambar atau banner dua sisi, banner stand yang satu ini dilengkapi dengan mesin simpel yang secara terus menerus memutar teks dan gambar di banner Anda dari atas ke bawah dan sebaliknya. Dengan banner stand seperti ini, Anda bisa menyertakan informasi yang signifikan terkait bisnis Anda sekaligus gambar yang bagus untuk menarik perhatian konusmen. Dengan gerakan tambahan yang disebut di atas, maka banner stand ini akan semakin atraktif dan membuat iklan Anda semakin berbeda.
 
Dua tipe banner stand di atas hanya awal dari berbagai tipe banner stand yang perlu Anda ketahui, itulah kenapa Anda harus sering update tipe banner stand lainnya di laman web Quickprint Indonesia. Jika Anda menginginkan banner stand terbaik di pasaran, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

TAGS : digital printing spanduk banners display system tips

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below