Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2025 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Pemasaran di Trade Show

Posted at 09 Apr 2019
Last updated at 29 Sep 2022

Trade show memberikan peluang yang sempurna untuk meningkatkan kinerja pemasaran Anda dan mendekati konsumen dan kolega potensial dengan tatap muka. Gunakan waktu Anda dengan efisien. Coba tips pemasaran yang diberikan oleh Quickprint Indonesia di bawah ini.
 
Libatkan dan edukasi
Pilih seseorang profesional di tim Anda yang sangat memahami topik untuk dipresentasikan di sebuah trade show. Acara trade show bukan hanya tentang beriklan dan menjual, namun lebih dari itu, juga harus digunakan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada para pengunjung. Segala hal yang menarik perhatian audiens Anda adalah peluang yang bagus untuk membuat mereka terkoneksi dengan brand Anda. Edukasi para pengunjung terkait apa yang sedang terjadi di industri dan berikan juga mereka beberapa "rahasia" tentang trade show. Cari cara untuk melibatkan pengunjung tanpa secara langsung menawarkan produk atau jasa Anda.
 
Raih generasi millenial
Zaman sekarang, setiap trade show dan acara apapun memiliki hashtag atau tagar sendiri. Ambil keuntungan dari media sosial organisasi Anda. Di dunia saat ini, pemasaran seorang diri hanya bisa dilewati oleh pemasaran digital atau digital marketing. Delegasikan tugas untuk berkicau langsung di Twitter dan meng-update media sosial langsung kepada anggota tim Anda. Jangan lupa untuk libatkan konsumen dengan merespon setiap komen dan membagikan gambar.


 
Berikan apa yang mereka inginkan
Tidak 'penting' apa yang ingin Anda jual, pengunjung trade show menyukai barang gratis. Tote bag, kaus, dan pulpen memberikan mereka alasan untuk tetap bertahan dan mendengar tawaran penjualan Anda. Selain itu, apa yang sebenarnya menarik perhatian orang untuk datang ke trade show booth Anda? Kudapan! makanan adalah jalan menuju hati. Tarik rekan dan konsumen potensial dengan suguhan manis, atau minimal air botol kemasan. Sangat penting untuk selalu hemat dan menyesuaikan anggaran di setiap trade show.
 
Minta bantuan tenaga ahli di Quickprint Indonesia
Di Quickprint Indonesia, kami telah berpengalaman dalam membuat trade show booth yang inovatf dan berbeda. Tujuan kami adalah untuk membuat trade show booth yang sesuai dengan visi Anda, yang sekaligus bisa bercerita melalui inovasi dan kreativitas.

TAGS : exhibition booth tips fun facts diy branding

Hubungi Kami

Tim kami siap membantu Anda dalam setiap langkah, dari konsep hingga realisasi, memastikan bahwa armada kendaraan Anda menjadi aset pemasaran yang berharga bagi bisnis Anda.


atau hubungi kami melalui

Recent Articles
Tips Memilih Material Display POSM.

23 Jun 2025

Instalasi Branding: Strategi Efektif Meningkatkan Daya Tarik Merek.

02 Jun 2025

Building Wrap: Teknik Promosi Film 'Rampage' yang Bikin Takjub.

30 May 2025

Kami Hadirkan Branding Event Kelas Dunia.

05 May 2025

Exhibition Booth: Strategi Cerdas Meningkatkan Brand Awareness di Event.

30 Apr 2025

21 Apr 2025

Pernah dengar Thematic Display Booth?

Thematic Display Booth: Strategi Kreatif Meningkatkan Daya Tarik Brand.

04 Dec 2024

Mengenal Perbedaan POP dan POSM

Dalam dunia pemasaran dan ritel, istilah POP (Point of Purchase) dan POSM (Point of Sales Materials) sering digunakan untuk merancang strategi promosi yang efektif

07 Oct 2024

Totem, Promosi Praktis di Berbagai Event

Totem adalah salah satu media promosi yang efektif, selain untuk promosi totem juga biasa digunakan sebagai penunjuk arah

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below