Trade show memberikan peluang yang sempurna untuk meningkatkan kinerja pemasaran Anda dan mendekati konsumen dan kolega potensial dengan tatap muka. Gunakan waktu Anda dengan efisien. Coba tips pemasaran yang diberikan oleh Quickprint Indonesia di bawah ini.
Pilih seseorang profesional di tim Anda yang sangat memahami topik untuk dipresentasikan di sebuah trade show. Acara trade show bukan hanya tentang beriklan dan menjual, namun lebih dari itu, juga harus digunakan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada para pengunjung. Segala hal yang menarik perhatian audiens Anda adalah peluang yang bagus untuk membuat mereka terkoneksi dengan brand Anda. Edukasi para pengunjung terkait apa yang sedang terjadi di industri dan berikan juga mereka beberapa "rahasia" tentang trade show. Cari cara untuk melibatkan pengunjung tanpa secara langsung menawarkan produk atau jasa Anda.
Berikan apa yang mereka inginkan
Tidak 'penting' apa yang ingin Anda jual, pengunjung trade show menyukai barang gratis. Tote bag, kaus, dan pulpen memberikan mereka alasan untuk tetap bertahan dan mendengar tawaran penjualan Anda. Selain itu, apa yang sebenarnya menarik perhatian orang untuk datang ke trade show booth Anda? Kudapan! makanan adalah jalan menuju hati. Tarik rekan dan konsumen potensial dengan suguhan manis, atau minimal air botol kemasan. Sangat penting untuk selalu hemat dan menyesuaikan anggaran di setiap trade show.
Minta bantuan tenaga ahli di Quickprint Indonesia
Di Quickprint Indonesia, kami telah berpengalaman dalam membuat trade show booth yang inovatf dan berbeda. Tujuan kami adalah untuk membuat trade show booth yang sesuai dengan visi Anda, yang sekaligus bisa bercerita melalui inovasi dan kreativitas.