Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Pentingnya Poster untuk Bisnis Anda

18 Apr 2019 Article

Iklim bisnis terbaru cenderung ke arah channel pemasaran yang lebih kontemporer atau modern seperti media sosial, email, buletin dan aplikasi retail. Tapi, keberadaan channel pemasaran tersebut bukan berarti mematikan channel pemasaran lain seperti poster. Jalan raya dan protokol tetap menampilkan poster berskala besar untuk menunjukkan apa yang bisa ditawarkan oleh sebuh brand, mendemonstrasikan sesuatu yang tengah berjalan di zaman sekarang.
 
Di artikel ini, kami akan menyampaikan pentingnya poster di periklanan untuk memberikan manfaat kepada bisnis Anda.
 
Apa itu poster advertising?
Poster sebagai alat pemasaran yang konsisten digunakan oleh berbagai bisnis di seluruh dunia. Poster cocok untuk 'mengasuh' brand awareness karena ukurannya yang besar dan sifatnya yang serbaguna. Selain itu, materi pemasaran ini juga sama efektifnya jika ditempatkan di dalam maupun luar ruangan. Untuk poster indoor, umumnya ditemukan di toko retail dan berukuran A4 atau A3. Sementara, poster outdoor bisa berukuran lebih besar karena ditempatkan di halte bus atau ruang publik.
 
Bagaimana poster bisa efektif?

Serbaguna
Sejauh ini, keuntungan dari poster adalah sifatnya yang serbaguna. Setelah Anda memastikan dan mengetahui mayoritas dari target audiens Anda, poster cetak Anda bisa ditempatkan hampir di semua tempat. Contohnya, poster transportasi publik bisa dipasang di lokasi strategis untuk menunjukkan keuntungan dari menggunakan bus atau kereta daripada menghabiskan banyak waktu di kemacetan.
 
Terjangkau
Tidak seperti metode iklan modern yang membutuhkan pembayaran berkelanjutan, seperti media sosial, poster adalah kebutuhan karena pembayaran yang sifatnya langsung. Quickprint Indonesia menawarkan poster indoor dan outdoor dengan perbedaan harga yang tidak terlalu jauh. Kami menggunakan digital printer format besar untuk memastikan gambar tajam, warna tebal dan teks yang ada mudah dibaca. Seperti yang telah dijelaskan di bagian sebelumnya, investasi Anda akan sepadan dan signifikan karena menghasilkan brand exposure dan lead baru.
 
Eksposur
Poster adalah taktik penguatan merek yang utama. Karena poster cetak bisa ditempatkan di mana saja, kemungkinan besar bahwa sebagian dari target audiens Anda akan menghubungi Anda dalam beberapa kesempatan. Eksposur branding berkelanjutan ini akan membuat konsumen potensial Anda nyaman dengan brand yang dimiliki, sehingga meningkatkan kesempatan brand Anda untuk lebih dikenali.
 
Mencetak poster di Quickprint Indonesia
Kini setelah Anda memahami pentingnya poster untuk mengiklankan atau mempromosikan bisnis Anda, kami merekomendasikan Anda untuk mengunjungi www.quickprint.co.id dan melakukan pemesanan. Kami memiliki beberapa pilihan poster yang tersedia yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang Anda miliki.

TAGS : digital printing fun facts DIY branding tips

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below