Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Perbedaan Cardboard dan Corrugated Display

26 Mar 2019 Article

Ketika berbicara tentang Point of Purchase atau POP display, Anda mungkin memiliki beberapa ide di pikiran mulai dari desain awal hingga materi yang akan Anda gunakan. Salah satu masalah yang kerap muncul adalah kebingungan dari berbagai tipe materi yang akan membuat perbedaan yang cukup signifikan. Contohnya, beberapa orang mungkin mendapatkan carboard display ketika mereka malah membutuhkan corrugated display.
 
Lalu, apa perbedaan antara cardboard display dan corrugated display?
 
Cardboard display
Sebelum Anda meminta custom cardboard display, menjadi familier dengan materi ini di awal tentunya akan sangat membantu. Istilah "cardboard" biasanya mengacu kepada stok kertas yang tebal atau berat. Banyak orang menggunakan kata "carboard" sebagai istilah yang merujuk kepada semua hal yang dibuat dari kertas.
Tapi bahkan tipe kardus yang digunakan untuk pengiriman secara teknis bukan kardus, melainkan corrugated fiberboard. Materi ini jauh lebih kuat dan tebal dibandingkan cardboard reguler dan sering digunakan untuk point of purchase display.




 
 
Corrugated display
Materi corrugated display dibuat dari 3 lapisan atau lebih. Galur atau flute menjadi pemisah antara lapisan dalam dan luar. Bentuk berombak di tengah memberikan struktur dan kekuatan yang bisa menopang lebih kuat daripada cardboard yang simpel. Anda mungkin melihat tipe material ini pada banyak kesempatan, tapi tidak yakin karena namanya yang unik. Walaupun corrugated fiberboard dan cardboard sama-sama berbasis kertas, mereka memiliki tujuan yang berbeda.



Corrugated display bekerja dengan baik untuk berbagai tipe custom POP display seperti untuk merchandise hingga standee berukuran manusia dan floor display. Contohnya, materi corrugated bisa digunakan untuk display promosi atau musiman. Anda membutuhkan kekuatan dari corrugated board untuk menopang interaksi konstan antara konsumen dan display yang ada. Ada banyak produk yang masuk dan keluar untuk display sehari-hari, jadi Anda membutuhkan sesuatu yang bisa berdiri sendiri dan menopang produk secara aman.

Ini bukan berarti bahwa regular cardboard display lebih buruk karena proyek berbeda membutuhkan materi yang berbeda pula. Cardboard atau kardus bisa digunakan sebagai aksen untuk POP custom display untuk menambah dimensi dan kedalaman. Ketika digunakan secara strategis, cardboard bisa secara dramatis mengubah penampilan produk Anda dan memengaruhi bagaimana konsumen berinteraksi dengan display Anda.
 
Untuk mendapatkan display berbahan cardboard atau corrugated atau POP display lainnya, segera hubungi Quickprint Indonesia, digital printing yang terbiasa memproduksi berbagai macam materi promosi.

TAGS : digital printing display system branding fun facts tips

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below