Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Perbedaan Wall Display dan Floor Display untuk Toko Retail

28 Jan 2019 Article

Memastikan sebuah toko berjalan dengan lancar, merancang keuangan dan mendesain aspek visual adalah beberapa hal yang wajib Anda lakukan. Tiga aspek inilah yang akan membedakan toko retail Anda dengan kompetitor lainnya, terutama aspek terakhir yaitu desain visual yang bisa menjadi pemicu konsumen untuk mengunjungi toko Anda.
Keberadaan wall display dan floor display memberikan keuntungan yang signifikan untuk desain interior toko retail. Ketika wall display yang menggunakan materi kaca membuka ruang dan memastikan konsumen tidak perlu berkeliling, floor display bisa diatur sedemikian rupa sehingga menjadi display yang serbaguna dan menambah visibilitas untuk merchandise Anda.
Ini karena banyak faktor yang memberikan dampak pada keberhasilan sebuah toko retail, selain tentunya produk itu sendiri. Ketika produk yang Anda tawarkan sangat penting, tenaga pemasar, customer service, desain interior dan penempatan produk juga sangat penting.



Sebuah studi di tahun 2014 menyatakan bahwa faktor "desain dari sebuah toko adalah faktor terbesar lingkungan toko yang memberikan dampak kepada pendekatan konsumen dan perilakunya; kekuatan untuk memengaruhi interpretasi konsumen jauh lebih tinggi daripada faktor lainnya."

Ini termasuk tipe kaca yang digunakan untuk display produk. Walaupun ada banyak tipe yang tersedia, dua yang paling populer adalah model wall display dan floor display. Tidak ada yang lebih baik dari keduanya, karena masing-masing dari display ini memberikan sesuatu yang berbeda. Tapi, untuk digital printing terbaik yang bisa memproduksi kedua hal ini, Quickprint Indonesia adalah jawaban Anda.


 
Wall display
Wall display adalah etalase yang ditempel pada dinding interior. Tipe display ini bukan hanya digunakan di toko retail, namun juga bisa diaplikasikan pada kebutuhan komersial lainnya termasuk di antaranya museum dan institusi pendidikan.

Salah satu keuntungan dari memaksimalkan wall display adalah Anda bisa menampilkan produk pada eye level, memastikan konsumen langsung melihatnya ketika mereka melihat-lihat produk. Ingat, jika pengunjung tidak melihat apa yang Anda tawarkan, maka mereka tidak akan membeli apapun.

Selanjutnya, wall display membukan ruang dan memudahkan konsumen untuk berjalan dengan bebas di toko tanpa takut tersandung apapun. wall display juga bisa membuat konsumen melihat semua produk di toko Anda tanpa gangguan.
 


 
Floor display
Juga bisa disebut free-standing display, floor display adalah hal lain yang bisa Anda pertimbangkan ketika mendesain toko retail.

Kunci utama dari floor display adalah Anda bisa meletakannya di lokasi yang Anda inginkan, tergantung dari lalu lintas konsumen dan jalur yang dilewati mereka. Ini membuat floor display menjadi pilihan yang lebih serbaguna. Setelah Anda mengetahui bagaimana pergerakan konsumen di toko retail, Anda bisa meletakkan floor display di beberapa poin tertentu untuk menarik perhatian mereka dan memengaruhi mereka untuk membeli atau berkunjung ke toko Anda.
 
Untuk membuat floor display yang unik dan memiliki kualitas terbaik, segera hubungi customer service Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below