Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Pertimbangan Window Graphics

21 Mar 2019 Article

Layaknya sebuah materi promosi Anda tentunya menginginkan yang terbaik untuk window graphics Anda. Sebuah window graphics atau grafis jendela harus bisa memberikan dampak yang signifikan kepada bisnis Anda. Nah, untuk sedikit mencerahkan Anda, berikut beberapa pertanyaan yang perlu Anda pahami tentang window graphics.
 
Apakah saya perlu menaruh grafis di dalam atau di luar kaca?
Ini tergantung apakah jendela Anda mempunyai 'noda' warna. Menaruh film di dalam jendela untuk dilihat dari luar akan mengubah warna dari gambar Anda, jika Anda menginginkan warna yang spesifik untuk ditampilkan, maka alternatifnya adalah dengan menempelkan grafis vinyl di sisi luar dari kaca/jendela.
 
Apa sebenarnya warna terbaik untuk vinyl lettering?
Ini sangat tergantung dari apa yang ingin Anda capai dengan lettering tersebut dan seberapa besar dampak yang Anda cari. Namun, satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah karena tidak seperti kertas, warna hitam tidak selalu bagus di atas kaca. Jika Anda melihat kaca dari kejauhan maka akan cenderung terlalu gelap. Jika kebetulan Anda melewati jendela yang mempunyai vinyl lettering warna hitam, Anda akan melihat bahwa pilihan warnanya tidak selalu bagus kecuali jika ruangan di dalamnya sangat putih.
 
Apakah saya perlu menggunakan matte atau gloss untuk vinyl saya?
Vinyl umumnya memiliki dua finishing, yaitu matte atau glossy. Namun, tidak ada poin spesifik yang menjelaskan di antara keduanya mana yang lebih cocok ditempel di dalam ruangan. Karena jika Anda melihatnya dari luar, window graphic akan cenderung lebih glossy akibat kaca itu sendiri.


 
Kapan saya harus mempertimbangkan menggunakan vinyl transparan atau translucent?
Ingat bahwa kami memiliki warna yang transparan atau translucent yang tentunya akan memberikan efek yang bagus dan menyediakan faktor berbeda dari grafis. Pada akhirnya, Anda akan mencoba untuk membuat grafis jendela yang memorable untuk dikagumi semua orang.
 
Saya sudah memiliki grafis vinyl di jendela, apa yang harus saya lakukan?
Anda harus menyingkirkan dan membersihkan kaca seorang diri dan jika ini tidak bisa, maka atur jadwal bersama kami sehingga kami bisa membersihkannya sebelum memasang vinyl graphics Anda.
 
Beberapa pertanyaan ini mungkin sudah ada di benak Anda jauh hari sebelum memutuskan untuk mengganti/memasang grafis jendela atau window graphics. Jika jawaban di atas sudah cukup memuaskan, maka tahapan selanjutnya adalah menghubungi customer service kami agar kami bisa mempersiapkan dan memproduksi grafis jendela yang Anda inginkan.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below