Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Pilihan Grafis Jendela

22 May 2019 Article

Anda berinvestasi kepada lokasi dan etalase Anda dengan tujuan untuk menarik bisnis dan orang yang lalu-lalang. Pada zaman dahulu, signage yang simpel digunakan untuk menarik perhatian orang ke toko, namun sekarang grafis jendela yang dicetak secara digital, jelas serta menarik perhatian, dan decals jendela lebih sering digunakan untuk menarik perhatian konsumen. Untuk belajar lebih lanjut, tetap membaca panduan ini agar paham tentang pilihan grafis jendela Anda.
 
Pemasaran dan branding dengan grafis jendela
Jangan lupa bahwa kaca yang membosankan di depan bisnis Anda adalah alat yang sempurna untuk mengkomunikasikan pesan pemasaran dan brand Anda kepada publik. Biarkan brand Anda tetap relevan ketika ditampilkan di jendela etalase. Ini adalah beberapa pilihan untuk menghidupkan jendela Anda.
  • Artistik: Biarkan imajinasi Anda menjadi liar. Dengan grafis jendela, foto, pemandangan yang cantik atau lukisan yang kreatif bisa ditampilkan ulang dan dicetak di atas vinyl. Perhatikan apa yang terjadi ketika Anda mengubah jendela Anda menjadi kanvas seni yang cantik.
  • Contour cut: Jika Anda tertarik kepada desain grafis jendela yang mesti dipotong dengan teliti, pilihlah contour cut. Daripada menggunakan bentuk yang umum, decal Anda akan memiliki bentuk dari desain yang ada. Opsi ini akan bekerja dengan baik jika Anda ingin menekankan logo perusahaan Anda. Jika Anda meninggalkan garis tepi, maka jendela Anda akan lebih terlihat serta ruang yang ada semakin luas.


Privasi
Ada masa ketika privasi merupakan prinsip di atas yang lainnya, terutama di ruang konferensi, laboratorium medis dan terpenting, kantor korporat. Lewat film spesial, Anda bisa tetap memiliki jendela sekaligus privasi yang melindungi Anda dari publik. Ini beberapa opsi yang bisa Anda pilih.
  • Sandblast sticker: Kami melihat ini sebagai tpie material yang sering digunakan untuk menciptakan privasi bagi kantor, ruang meeting dan ruang konferensi. Dengan menerapkan sandblast sticker ke jendela, maka Anda bisa menciptakan privasi dari orang luar untuk menunjukkan bahwa ada orang di dalam tanpa memperlihatkan apa yang Anda bicarakan atau sesuatu yang tertulis di papan tulis. Dalam beberapa kasus, sandblast sticker memiliki potongan yang spesial sehingga masih memiliki nilai estetis.
  • One-way vision: Perforated window graphic menciptakan one-way vision untuk orang di dalam agar bisa melihat keluar, tapi tidak sebaliknya. Ide di belakang tipe grafis jendela yang satu ini adalah menciptakan pesan atau citra yang mewakilkan perusahaan Anda, tapi menghalangi orang luar unuk melihat ke dalam. Tapi sekali lagi, tidak menghalangi orang di dalam untuk melihat ke luar.
Informasi
Kaca adalah media umum yang digunakan untuk gedung kantor korporat. Kita telah melihat kaca interior besar sebagai pemisah dan kaca jendela untuk cubicle. Ini adalah beberapa penggunaan umum vinyl kepada kaca tersebut.
  • Lettering: Gunakan permukaan kaca untuk menciptakan signage arahan yang informatif untuk konsumen dan orang yang ada di dalam gedung. Cut vinyl letters sering menjadi solusi yang sempurna untuk membuat signage arahan. Window lettering sangat hemat biaya dan simpel untuk direncanakan.
  • Permukaan kedua: Ini adalah istilah yang tepat untuk diingat ketika Anda memesan signage jendela adhesif atau huruf custom untuk ruang kantor Anda. Aplikasi permukaan kedua mengacu kepada metode kemana grafis jendela akan diaplikasikan.
Hubungi Quickprint Indonesia untuk mendiskusikan pilihan grafis jendela vinyl Anda. Kami bisa membantu Anda memastikan pengaplikasian yang Anda lakukan tepat. Jika Anda membutuhkan instalasi untuk grafis vinyl, kami juga bisa melakukannya. Jadi jangan ragu untuk segera menghubungi kami.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below