Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Portable Backwall dan Aplikasinya

16 Apr 2019 Article

Untuk memastikan bahwa presentasi seminar, konferensi dan trade show berhasil, penting untuk membuat dampak yang sesuai kepada para audiens. Ketika Anda menjual produk atau menawarkan jasa kepada mereka, cara Anda menyampaikan dan elemen yang Anda gunakan harus mampu menarik perhatian mereka, sehingga penawaran Anda tidak bisa ditolak.
 
Di kantor
Portable backwall juga bisa ditempatkan di lobi kantor untuk menyediakan informasi relevan kepada para pengunjung di sana. Jelaskan ide, bagikan berita untuk acara selanjutnya dan perubahan jadwal dengan medium yang satu ini. Hal lainnya adalah portable backwall harus ditempatkan di kantor yang mudah untuk dikenali, jika tidak maka dampak yang dihasilkan bisa tidak optimal.


 
Untuk restoran
Restoran harus selalu memikirkan cara untuk menarik perhatian konsumen baru. Ini bisa dilakukan dengan peluncuran tarif baru, menu yang menarik hingga staf yang ramah. Portable backwall bisa menjadi medium untuk melakukan penawaran kepada konsumen. Entah itu diskon atau makanan yang masih panas, portable backwall bisa menjadi alat yang sempurna untuk menampilkan tawaran tersebut.
 
Trade show
Trade show adalah tempat yang sering menggunakan portable backwall. Ketika seseorang berjalan atau pengunjung berkeliling ke trade show, sangat sulit untuk menghindari portable backwall. Kehadirannya di lokasi strategis menjadi medium pendukung bagi para karyawan Anda untuk berkomunikasi dengan para pengunjung. Ditambah denagn grafis yang atraktif, maka portable backwall sangat relevan bagi trade show Anda.


 
Ekshibisi produk
Selama ekshibisi produk, penting untuk menampilkan segalanya dengan pencahayaan yang baik. Portable backwall bisa menciptakan atmosfer ini sekaligus memberikan latar yang ideal. Dengan membuat portable backwall menarik yang berdekatan dengan produk tertentu, serta informasi yang relevan, maka Anda akan mendapatkan perhatian audiens yang benar-benar sesuai.
 
Portable backwall yang serbaguna bisa menjadi amunisi yang cocok bagi bisnis yang Anda miliki. Untuk mendapatkan portable backwall terbaik, segera hubungi customer service Quickprint Indonesia.

TAGS : digital printing tips branding fun facts

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below