Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Produk Cetak untuk Bisnis Anda

01 Mar 2019 Article

Materi cetak adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda. Dengan banyak orang lebih memilih fokus untuk solusi digital, maka brand yang menggunakan materi cetak bisa menampilkan produk mereka lewat cara nyata dengan pesan yang bisa disentuh dan mudah untuk diingat. Teknologi di zaman sekarang memudahkan Anda untuk mendesain dan mencetak berbagai materi dengan biaya yang murah, selagi mendapatkan banyak opsi.
 
Traditional mail: tak lekang oleh waktu
Setiap pembelian online atau offline adalah peluang untuk memberikan konsumen buletin yang berisi tentang berita terkait produk dan jasa yang Anda miliki.
Salah satu cara untuk membuat perusahaan atau organisasi Anda berbeda adalah dengan menggunakan mail tradisional atau dengan kata lain, mengirim surat di atas kertas kepada rumah orang-orang. Ini akan membuat hubungan dengan konsumen maupun konsumen potensial terasa lebih personal dan intim.


 
Kemasan: bagaimana menggunakannya secara kreatif
Kapanpun perusahaan menjual produk, desain kemasan dibutuhkan atau bisa juga beberapa lapis materi amplop untuk produk tersebut. Kemasan produk selalu tersedia, tapi mulai sering digunakan di akhir abad ke 19 dengan materi yang lebih mudah untuk di-custom. Sekarang, ada banyak kemasan berbagai bentuk, warna, dan ukuran.
 


Kartu loyalti: berikan penghargaan kepada konsumen Anda
Konsep kartu loyalti pertama kalo ditemukan sekitar tahun 1700, ketika toko retail di Amerika memberikan konsumen reguler mereka token perunggu yang bisa ditukar dengan barang-barang. Ide ini lalu melewati berbagai pengulangan dan perubahan, sampai akhirnya bisa digunakan di berbagai sektor. Kartu loyalti ini bisa membangun kesetiaan kepada konsumen, terutama jika bisnis Anda bergerak di bidang keramahtamahan atau hospitality.


 
Stiker: pastikan perusahaan Anda menempel di benak konsumen
Tips lain untuk mempromosikan bisnis Anda adalah dengan membuat stiker custom lengkap dengan elemen identitas brand Anda. Di beberapa sektor, sangat wajar untuk menggunakan alat kantor custom seperti pensil, kalender dan buku kecil.
Tapi untuk meninggalkan kesan kepada konsumen potensial, Anda bisa membuat stiker. Ini bisa dengan menggunakan fitur logo saja atau simbol dari perusahaan. Selain mengingatkan konsumen kepada bisnis Anda, stiker juga 'memanjakan' secara visual.
 
Beberapa materi cetakan ini bisa menjadi referensi Anda bagaimana menjalankan kampanye branding yang simpel lewat berbagai produk cetak di atas. Jika Anda berencana untuk membuat salah satu produk cetak di atas, segera hubungi customer service kami.

TAGS : digital printing fun facts tips branding

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below