Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Ragam Display yang Membuat Trade Show Berhasil

07 Jan 2019 Article

Event sign mungkin adalah hal terakhir yang Anda pikirkan sebelum memulai mengadakan trade show atau festival, tapi mungkin sudah saatnya Anda menjadikannya sebagai prioritas. Kami tahu, bahwa mengadakan sebuah trade show bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah dan banyak persiapan, termasuk detil-detil kecil, yang harus Anda buat. Tempat camilan dan temperatur pendingin adalah salah dua di antaranya.
 
Tapi sign juga sama pentingnya untuk membuat acara yang berhasil, terlepas dari fakta apakah Anda sebuah bisnis atau organisasi yang bertujuan untuk mengarahkan, meningkatkan brand awareness, atau melibatkan para pengunjung untuk berpartisipasi dengan booth pameran yang menawarkan interaksi digital. Ditambah, jika Anda ingin menyampaikan sisi profesional dari diri Anda, signage adalah salah satu elemen yang harus pengunjung liat.
 
Lagipula, siapa yang akan membeli produk atau menggunakan jasa dari perushaan yang menggunakan plang kardus lengkap dengan tulisan tangan? Tentunya tidak banyak. Lalu sebenarnya, jenis materi promosi apa yang harus Anda persiapkan? Berikut beberapa hal yang perlu Anda persiapkan.
 
Banners
Banner atau spanduk adalah hal yang tak pernah bisa Anda coret dari strategi acara. Dari sekian banyak pilihan yang ada, Anda harus memilih apakah pull-up banner stand, vinyl banner, pop-up display, outdoor banner atau fabric banner yang harus Anda maksimalkan untuk meningkatkan acara Anda.
 


Booth pameran
Jika Anda mengadakan atau berpartispas di trade show atau expo, menciptakan booth pameran atau display custom harus menjadi prioritas utama. Anda harus memiliki desain yang mudah diingat dan grafis yang memukai untuk bisa melewati 'polusi' dari kerumunan pengunjung, booth pameran kompetitor dan pencahayaan yang beragam.
Entah dengan tujuan untuk beriklan untuk perusahaan atau hanya memberikan informasi, booth pameran adalah cara ideal agar para pengunjung menemukan Anda.
 
Latar Step & Repeat banner
Mungkin acara Anda tidak menggunakan karpet merah atau dipenuhi oleh para selebriti, tapi para tamu dan pembicara masih perlu difoto untuk untuk keperluan dokumentasi dan publikasi, jadi kenapa tidak menyediakan promotional banner daripada hanya sekadar latar polos? Logo sponsor bisa menjadi cara yang menguntungkan bagi semua orang yang terlibat. Itulah kenapa step & repeat banner adalah cara yang tepat untuk meningkatkan brand awareness. Mereka bisa mereplikasi logo atau desain dengan fotmat yang sama dengan vinyl banner atau fabric banner. Step & repeat banner menawarkan fungsi yang sama, jika Anda tidak bisa mendapatkan tali atau tiang untuk menggantung banner Anda.
 
Sebagai salah satu penyedia jasa yang sudah berpengalaman menciptakan trade show untuk berbagai bisnis, Quickprint Indonesia sebagai digital printing terbaik yang ada di Jakarta dengan senang hati membantu Anda.

TAGS : fun facts signage tips

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below