Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Ragam Floor Display

08 Apr 2019 Article

Entah permanen atau sementara, point of purchase display atau floor display adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membantu produk Anda tampil berbeda di lingkungan retail, mulai dari gudang, toko lokal hingga retail spesial.
 
Memenuhi kebutuhan toko retail
Pada masa lalu, Anda bisa memproduksi 500 floor display, menyimpannya di gudang dan para pengusaha toko retail bisa memesan sepuluh floor display secara langsung. Namun kini, pengusaha toko retail ingin mengontrol segala aspek di tokonya dan mereka memiliki kriteria dan spesifikasi tersendiri untuk floor display yang mereka inginkan. Termasuk di antaranya adalah desain floor display, ukuran yang sesuai dengan luas toko dan tinggi floor display sehingga masih bisa dijangkau oleh konsumen.

Ini belum termasuk pengusaha toko retail besar yang tentunya memiliki panduan terstruktur bagaimana membuat
floor display yang sesuai dengan keinginan mereka.
Selain itu, sangat penting juga untuk memahami lingkungan dan lokasi untuk floor display Anda, termasuk batas tinggi, pijakan floor display hingga di mana floor display tersebut akan ditempatkan, apakah di bawah rak atau di tengah lorong, entah memungkinkan orang berbelanja hanya dari 1 sisi, atau berbelanja dari 4 sisi.


 
Tipe materi floor display
Floor display bisa dibuat dari corrugated cardboard atau paperboard (untuk kebutuhan sementara), bisa juga menggunakan plastik, kayu, dan besi. Untuk beberapa floor display, kombinasi materi digunakan dengan tujuan memberikan floor display tampilan atau rasa yang spesifik atau untuk mengakomodasi produk yang memiliki beban yang berat. Kami, Quickprint Indonesia, menyediakan desain yang memungkinkan floor display Anda dipasang sendiri atau menggunakan jasa instalasi kami.
 
Membeli dari pabrikan vs. partner display
Meski benar bahwa pabrikan boks corrugated cardboard dan paperboard bisa sangat kompetitif dari segi harga, mereka biasanya hanya bisa menyediakan dan memaksimalkan bahan yang mereka hasilkan.
Di Quickprint Indonesia, kami menyediakan untuk klien kami berbagai materi pilihan yang beragam karena corrugated cardboard dan paperboard mungkin bukan yang dibutuhkan untuk floor display. Terkadang, corrugated cardboard dan paperboard adalah materi yang benar, namun hanya jika dikombinasikan dengan materi lain untuk menambahkan stabilitas dan/atau memperkuat floor display, seperti selongsong besi atau klip acrylic.
 
Lebih dari sekadar display
Quickprint Indonesia menawarkan jasa penuh untuk floor display Anda sehingga Anda bisa tidur dengan nyenyak, mulai dari mendesain hingga instalasi, kami memastikan bahwa floor display Anda memiliki kualitas terbaik.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below