Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Referensi Kreatif dari Iklan Cetak

28 Dec 2018 Article

Iklan cetak bisa memiliki dampak dan keterlibatan yang signifikan dibandingkan dengan iklan online jika dilakukan dengan cara yang kreatif. Tidak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi sudah membuat banyak orang berfokus terhadap hal kreatif di internet, namun cenderung lupa untuk memberikan fokus kepada iklan-iklan offline.
 
Di artikel sebelumnya, kita telah membahas bagaimana cara membuat iklan cetak yang kreatif, teknik apa saja yang bisa anda lakukan terhadap iklan cetak anda dan apakah digital printing itu. Tapi, perjalanan referensi anda tidak berhenti sampai di sini saja. Masih ada beberapa referensi iklan cetak yag cocok anda tiru untuk kampanye pemasaran anda selanjutnya.
 

Source: Quickprint Blog for WorkAche Bayer Ads

Gambarkan iklan yang berhubungan dengan orang lain
Kampanye ini berjudul Work Ache dari perusahaan obat penahan rasa sakit, Aspirina Bayer. Seperti yang telah terlihat secara visual, iklan ini menggambarkan seorang pria stapler yang menunduk ke bawah dengan tangannya memegang sisi kepala. Pesannya pun terpampang dengan jelas bahwa sakit kepala terasa seperti anda memebenturkan kepala anda ke meja berkali-kali.
 


Source: Quickprint Blog: We Don't Like Yellow by Paris Loft Dentiste 

Gunakan warna sebagai bagian dari pesan anda
Gigi yang putih seperti mutiara adalah salah satu tujuan dari mulut yang higienis, hal ini berhasil diwujudkan oleh iklan cetak produk pemutih gigi ini dengan teks yang efektif "Kami tidak suka warna kuning."
Dengan visual yang menarik dan copy sederhana, iklan cetak ini menjadi contoh yang baik bagaimana membuat sebuah iklan cetak yang simpel namun efektif.
 

Source: Quickprint Blog: 31st London marathon by Reflex Spray

Berterus terang
Iklan cetak untuk London Marathon oleh Reflex Spray ini membuat sebuah miniatur sepatu dengan yang menggambarkan kota london pada sol bawahnya. Dan kebetulan, sepatu ini telah digunakan untuk berlari berkeliling kota.
 

Source: Quickprint Blog: Without Heinz

Riset tentang rasa
Heinx melakukan pendekatan rasa kepada para konsumennya. Menurut riset, steak dan French fries akan terasa seperti kardus jika tanpa menggunakan saus tomat. Ini jugalah yang akhirnya tergambarkan di iklan cetak dari Heinz.


Source: Quickprint Blog: Idea to Be Discovered by Faber Castell

Menggambarkan inspirasi
"Di setiap pensil, ada ide yang siap untuk ditemukan" adalah kutipan di iklan cetak seri dari Faber Castell. Ternyata, dengan memberikan pensil kepada musisi, penulis dan ilmuwan, mereka bisa mendapatkan sebuah inspirasi yang signifikan.
 
Iklan cetak bisa berguna jika didukung oleh berbagai faktor, selain desain yang bagus, faktor lainnya adalah keberadaan digital printing. Quickprint Indonesia sebagai digital printing terbaik di Jakarta bisa membantu Anda untuk menghasilkan iklan cetak terbaik, dalam medium kecil seperti brosur, hingga medium besar seperti spanduk.

TAGS : Digital Printing

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below