Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Roll Up Banner dan Spesifikasinya

23 Jan 2020 Article

Karakter Roll Up Banner

Ukuran: 60x160 cm & 85x200 cm

Bahan/jenis:
Fleksi China (270 gsm), Fleksi Korea (380 gsm), Fleksi Jerman (440 gsm)

Harga per meter:

Fleksi China (270 gsm)

  1. 60x160 cm, Rp211.000
  2. 85x200 cm, Rp302.000

Fleksi Korea (380 gsm)
  1. 60x160 cm, Rp242.500
  2. 85x200 cm, Rp282.500

Fleksi Jerman (440 gsm)
  1. 60x160 cm, Rp252.500
  2. 85x200 cm, Rp310.900

Jual Roll Up Banner dari Quickprint - Jika Anda merupakan pemarin baru di trade show dan ekshibisi, Anda mungkin merasa terpukau dengan berbagai tipe display yang ada di pasaran. Tapi, bagaimana Anda bisa membandingkan apel dengan apel lain jika Anda tidak pernah melihat buah sebelumnya?

Artikel ini akan membantuk Anda untuk melalui berbagai detil tentang berbagai tipe display yang ada di pasaran hingga beberapa istilah yang perlu Anda ketahui.

Roll Up Banner
Display satu ini memiliki 'krisis identitas' karena bisa disebut sebagai roll-up banner, pop-up banner hingga pull-up screen. Entah apapun Anda menyebutnya, inilah beberapa fitur dari roll up banner yang perlu Anda ketahui.

Perangkat keras

Dasarnya
Dasar dari roll up banner adalah komponen keras yang akan berdiri di atas lantai, dan ada beberapa fitur berbeda tergantung dari tipe roll up banner apa yang Anda lihat.

Beberapa dasar roll up banner biasanya kosong dan menggunakan mekanisme roller, membuat grafis banner bisa ditarik dan disimpan di dalamnya. Untuk memastikan bahwa display dari banner tersimpan dengan rapi, dasar ini entah lebar dan datar atau dilengkapi dengan alat yang bisa membuat banner berputar 90 derajat. Tidak ada pilihan yang lebih baik, segala keputusan akan ditentukan oleh selera dan harga Anda.

Sementara roll up banner lainnya bisa dipatahkan hingga membentuk huruf L seperti lite roll up banner atau tripod bunting hingga tension-style roll up banner yang tidak memiliki dasar, sehingga grafis display berada sedikit di ata lantai, disokong oleh frame di balik display.

Tiang penyangga
Ini adalah tiang yang biasanya memiliki diameter di bawah 1 inci yang menghubungkan bagian bawah hingga atas roll up banner Anda, menahan grafis banner Anda agar tegak dan sesuai tempatnya. Biasanya tiang penyangga hadir dalam dua tipe, telescoping dan shock-corded.

Tiang telescoping biasanya memiliki panjang yang sama dengan banner yang Anda gunakan (jika Anda mempunyai banner sepanjang 33 inci, maka tiang telescope-nya juga harus memiliki panjang yang sama). Sebuah roll up banner dengan tiang telescoping biasanya menggunakan grafis yang bisa disetel untuk tinggi tertentu.

Sementara tiang shock-corded atau tripod bunting mirip dengan tiang tenda. Tiang ini memiliki 2 atau 3 bagian yang terhubung satu sama lain dengan tengah menjadi pusatnya, dan bisa dipatahkan ketika proses pemasangan.

The top bar
Walaupun komponen yang satu ini sering disepelekan, ini bukan berarti Anda tidak bisa memodifikasinya, karena ternyata komponen ini berhubungan langsung dengan kualitas roll up banner Anda. Karena fungsi komponen ini adalah untuk menahan panel grafis pada tempatnya.

Tipe top bars pun beragam: ada yang menempel pada grafis, sementara beberapa di antaranya bergantung kepada double-sided tape. Ada juga yang lain bersambung dengan tiang dengan kait sementara ada juga yang bersambung hingga ke belakang bagian dari top bar.

Berbagai spesifikasi ini akan menjadi bekal penting bagi Anda untuk menentukan tipe roll up banner apa yang cocok untuk Anda. Untuk menghemat waktu Anda, hubungi Quickprint Indonesia yang jual stand banner, digital printing terbaik yang memastikan bahwa roll up banner Anda memiliki kualitas terbaik.

TAGS : roll up banner design digital printing

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below