Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Segarkan Trade Show Booth Anda dengan Tips Ini

24 Apr 2019 Article

Coba pikirkan, sudah berapa lama Anda memiliki trade show booth? Berapa kilometer pengiriman, berapa jam penyimpanan dan berapa kali Anda melakukan bongkar pasang? Semua faktor ini berkontribusi terhadap pengurangan kualitas kepada trade show booth Anda seiring berjalannya waktu.
 
Seperti barang lainnya, perawatan secara rutin adalah bagian penting untuk melindungi investasi Anda yang satu ini. Demikian pula, menjaga standar perawatan trade show booth Anda juga merupakan langkah yang krusial untuk jangka hidup dan performa dari aset pemasaran yang satu ini.
Jika display Anda sudah terlihat sedikit ketinggalan zaman, sebelum Anda menghabiskan uang di display/trade show booth baru, pertimbangkan 3 tips ini untuk menyegarkan tampilan trade show booth Anda.


 
Tukar grafis terakhir dengan tampilan yang lebih baru
Banyak perusahaan cenderung untuk memperbaharui grafis trade show booth/display daripada berinvestasi di booth baru karena pilihan yang awal membuat desain trade show booth tetap segar, sekaligus terjangkau.
Jika trade show booth Anda tidak dalam kondisi terbaik karena visual yang ketinggalan zaman, investasi sederhana di grafis bisa membantu menarik perhatian dari audiens dan memenangkan bisnis Anda.
Ini adalah teknik yang sempurna jika Anda menyukai keseluruhan struktur dari trade show booth Anda. Jika Anda telah mengetahui kemana grafis yang diinginkan dan bagaimana dimensi yang dibutuhkan, maka Anda tinggal menentukan bagaimana grafis yang baru akan terlihat.
 
Integrasikan trade show booth portable untuk ekshibisi Anda
Terkadang yang Anda butuhkan adalah aksesoris yang bagus untuk membuat display Anda sempurna secara keseluruhan. Anda bisa memperkaya trade show booth Anda dengan display portabel.
Tambahan iPad atau brochure holder bisa menjadi elemen interaktif yang baru untuk para pengunjung. Selain itu, pencahayaan display yang simpel sebagai tambahan bisa menciptakan kesan profesional.
Anda juga bisa menyertakan produk atau jasa khusus dengan roll up banner. Tipe visual seperti ini bisa memiliki dampak yang besar, namun jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan membeli display baru.


 
Sewa display dan lengkapi dengan grafis custom
Menyewa trade show display dan 'mendandaninya' dengan grafis custom adalah salah satu pilihan paling terjangkau untuk peserta trade show. Anda bisa menyewa berbagai komponen trade show booth yang mempunyai fitur grafis custom.
Juga, jika Anda mempertimbangkan untuk membeli elemen baru untuk trade show booth Anda, namun Anda tidak sepenuhnya yakin apakah cocok untuk display Anda, maka penyewaan memperbolehkan Anda untuk mencobanya terlebih dulu. Terlepas dari keuntungan yang jelas terhadap brand exposure dan menjaga anggaran tetap aman, menyewa display juga berarti Anda tidak perlu khawatir tentang tempat penyimpanan.
 
Ketiga tips ini bisa Anda terapkan setelah Anda menentukan jasa pembuatan trade show booth profesional dan berpengalaman, keduanya merupakan karakter utama dari Quickprint Indonesia, jasa digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below