Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Signage dan Grafis yang Menarik

22 May 2019 Article

 
Dengan hari yang terus berganti, teknik yang Anda gunakan untuk menyebarkan informasi terus berkembang. Anda mungkin bertanya-tanya apakah pesan yang Anda buat mendapatkan perhatian yang seutuhnya atau terkunci oleh berbagai polusi visual. Satu cara untuk melawan yang terakhir adalah mengembangkan strategi yang bagus dan memiliki jalur yang berbeda untuk mengkomunikasikan pesan Anda. Beberapa tips tersebut penting untuk menyebarkan pesan Anda dengan sukses. Salah satu metode yang telah teruji untuk mendistribusikan unique selling point adalah signage, poster dan grafis. Berikut ini 3 cara Anda bisa menyampaikan pesan pemasaran Anda dengan grafis custom dan custom signage.
 
Ciptakan banyak kemungkinan dengan signage
Setiap signage dan grafis menciptakan metode komunikasi antara brand dan konsumen Anda.
  • Terlepas dari ukuran, Anda bisa menggunakan permukaan yang berbeda dan elemen yang ada untuk menguntungkan Anda sehingga menciptakan peluang untuk mengkomunikasikan pesan brand. mural dan grafis custom bisa menciptakan ruang kecil agar terkesan luas, karena gedung yang memiliki ruang lebih bisa muat untuk beberapa custom signage, poster custom dan dekorasi grafis vinyl.
  • Mulai dari grafis lantai berbahan vinyl untuk mengarahkan orang ke toko hingga hanging banner: perusahaan Anda bisa menyebarkan pesan dengan jelas lewat berbagai cara dan di berbagai area.
Menyambut konsumen dan pengunjung dengan signage ketika mereka tiba
Ketika seseorang memasuki tempat parkir atau melewati gedung Anda, mereka melihat signage gedung, signage arahan parkir atau grafis etalase toko retail
  • Identifikasi di luar ruangan dan signage arahan bisa menciptakan kesan visual pertama dan secara diam-diam membantu pendatang baru mengemudi di premis yang baru mereka ketahui
  • Signage luar ruangan menciptakan identitas untuk perusahaan Anda dalam berbagai bentuk seperti signage monumen, grafis pintu dan jendela bahkan keset kaki.
  • Juga pertimbangkan kendaraan perusahaan bisa sangat diuntungkan dari grafis kendaraan dan vehicle wraps yang bisa mengkomunikasikan informasi mengenai produk atau jasa Anda kemanapun Anda parkir dan berkendara.







 

Gunakan vinyl banner sebagai bentuk komunikasi
Vinyl banner berformat besar sangat bisa dijangkau dan tahan lama untuk membuat signage sementara. Anda sering melihat vinyl banner digunakan untuk hal berikut:
  • Pembukaan perdana
  • Signage dalam pusat kebugaran
  • Pengumuman
Tapi Anda tentu bisa menggunakan vinyl banner dalam bentuk yang lain
  • Vinyl banner bisa digunakan dalam format roll up banner untuk membuat pesan yang jelas
  • Materi vinyl banner bisa digunakan untuk menciptakan signage luar ruangan yang tahan lama
Pesan Ada bisa tampil beda dan mudah diingat. Dengan menciptakan signage dan perencanaan visual grafis, Anda bisa meningkatkan peluang utnuk mencapai target audiens Anda. Jika Anda tertarik untuk mengembangkan pesan yang konsisten, hubungi customer service kami hari ini.
 

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below