Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Signage dari berbagai dunia

05 Jul 2019 Article

Tampil beda di hadapan para audiens atau trade show booth di sebuah acara berarti bahwa Anda harus menggunakan signage dengan cerdas. Ketika memiliki trade show booth atau panggung di trade show kecil ataupun besar, signage harus Anda sertakan pada perencanaan acara Anda sebelumnya.

Signage Anda harus memproyeksikan gaya perusahaan dan brand Anda secara profesional. Manusia adalah makhluk visual dan seperti yang Anda ketahui, kesan pertama akan bertahan lama. Signage yang didesain dan ditempatkan secara strategis akan menentukan performa perusahaan Anda di sebuah acara.

Tapi pertama-tama, mari diskusikan apa yang dibutuhkan dari sebuah signage yang bagus dan kenapa itu penting.


Signage yang bagus: apa yang dibutuhkan?

Ide signage terbaik biasanya berhasil jika disesuaikan dengan atribut di bawah ini.

Kesan pertama bertahan lama. Anda tidak akan mendapatkan kesempatan kedua untuk kesan pertama, yang berarti penting untuk membuat signage yang benar pada kesempatan pertama. Pengalaman pertama yang audiens Anda alami dengan brand Anda akan membentuk persepsi dan rasa mereka kepada Anda dan produk yang Anda miliki, sehingga penting untuk meninggalkan jejak yang jelas.

Branding yang konsisten. Perusahaan dengan signage yang bagus memahami nilai dari pengalaman brand yang konsisten. Branding yang konsisten atau consistent branding bukan hanya meningkatkan identitas Anda tapi juga membantu untuk membangun kepercayaan, otoritas dan rasa nyaman dari konsumen Anda.

Sebuah signage yang bagus paham bahwa warna tak ternilai dan bisa memberikan dampak kepada perasaan audiens. Memahami gabungan dari warma, sederhana atau rumit, akan membantu perusahaan Anda melihat persepsi dari audiens.

Sebuah signage yang bagus memahami bahwa kontras yang jelas juga merupakan bagian dari desain yang sempurna. Warna tidak terlihat tapi kombinasi yang benar antara tekstur, pola dan estetik juga sangat penting.

Menjadi lebih besar. Mulai dari atas sampai bahwa, hingga sisi ke sisi. Sebuah signage yang bagus akan memaksimalkan potensinya dan ditempatkan secara strategis.

Mari lihat beberapa contoh signage dari perusahaan terbesar yang ada di dunia:


Apple

Display dari signage Apple pada acara Worldwide Developer Conference di tahun 2013 adalah segalanya kecuali kecil. Perusahaan besar teknologi ini menampilkan billboard dengan warna pelangi yang muncrat dengan simbol Apple yang ikonik dipasang di beberapa tempat. Signage ini kelak memegang peran penting dalam mengumumkan update terbaru dari produk Apple yang telah diantisipasi.


BMW

Silakan melihat segala pameran tahunan mobil dengan berbagai brand seperti BMW, Mercedes, Jaguar dan Ferrari dan Anda akan melihat bahwa mobil-mobil ini berkelas.

BMW melakukan hal yang satu ini dengan tepat. Perusahaan mobil ternama ini selalu berhasil membuat desain yang sempurna untuk signage mereka dan juga inovatif dalam penggunaannya. BMW membawa signage ke level baru, dalam beberapa kasus membangun ruang pameran dalam ruang pameran.

Melihat ide signage yang bagus serta referensi dari brand besar, maka hal selanjutnya yang harus Anda pertimbangkan adalah memilih jasa terbaik dalam membuat signage yang mampu mewujudkan visi Anda. Beruntung, dengan pengalaman 8 tahun, Quickprint Indonesia bersedia membantu Anda.

TAGS : signage articles tips

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below