Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Signage untuk Bisnis

22 May 2019 Article

Pemilik bisnis yang cerdas paham bahwa perusahaan yang berhasil lebih dari sekadar produk dan model yang bagus. Sebuah perusahaan yang berhasil sangat bergantung kepada penjualan, dan penjualan bisa meningkat melalui iklan dan branding yang efektif. Teknik utama ini penting untuk meningkatkan penjualan serta memperbesar peluang agar bisnis Anda berhasil.

Fondasi dari sebuah brand yang berhasil dibangun dari desain signage toko yang dibuat dengan baik. Signage bisnis bekerja dengan efektif dengan asosiasi brand, menyetel tone untuk etalase toko, menarik perhatian orang, sekaligus bekerja dengan baik dalam bentuk informasi visual.

Mari mencari tahu 8 fakta untuk memberikan gambaran kepada Anda bagaimana signage bisnis adalah kunci dari keberhasilan sebuah perusahaan. Fakta di bawah ini penting untuk diingat demi pengembangan signage bisnis Anda.

  1. Menurut survei, 50% orang yang berbelanja di toko mengklaim bahwa signage yang ada di premis toko tersebut adalah alasan mereka berbelanja. Ini berarti dengan melihat signage toko, mereka memutuskan untuk berkunjung! Signage Anda bisa jadi setengah alasan kenapa para pengunjung Anda ada di toko.
  2. Riset menunjukkan bahwa signage yang layak bisa langsung meningkatkan profit perusahaan. Signage toko yang besar bisa meningkatkan penjualan hingga 7.7%, signage monumen atau floor standing display unit bisa meningkatkan penjualan hingga 9.3?n signage tiang bisa meningkatkan penjualan hingga 15.6%
  3. Sebuah signage toko bisa dilihat 50-60 kali per bulan oleh orang-orang yang tinggal 8 kilometer dari toko Anda. Fakta ini sendiri bisa menjadi alasan 85% penjualan langsung per bulan di toko Anda.
  4. Signage bisnis bekerja seperti mekanisme kunci iklan. Alasan terbesar konsumen mengetahui bisnis Anda ada adalah dengan melihat signage. 35% konsumen yang telah disurvei menyatakan bahwa signage adalah alasan pertama kenapa mereka mengetahui tentang bisnis lokal.
  5. Sebuah signage bisnis yang bagus diperkirakan sama efektifnya dengan pemasaran 2 ribu lembar iklan di koran. Perbandingan ini harusnya menyadarkan Anda betapa sangat bergunanya sebuah signage bisnis.
  6. Ingin menarik perhatian konsumen baru? Maksimal ada 12% orang berpindah setiap tahun, yang berarti bahwa Anda mempunyai peluang tahunan untuk memaksimalkan signage toko dalam mengambil perhatian 12% orang ini sebagai konsumen baru.
  7. Jika Anda melihat signage Anda dan merasa perlu menyegarkan tampilannya, maka Anda kemungkinan benar. Studi terbaru menunjukkan bahwa ada peningkatan pendapatan kepada bisnis setelah meningkatkan visibilitas signage atau mendesain ulang signage yang ada. Ini termasuk keseluruhan penjualan, keuntungan dan transaksi dengan peningkatan rata-rata sebanyak 10%
Terakhir, Anda harus mengingat bahwa berinvestasi di signage toko yang bagus akan membantu Anda selama bertahun-tahun, sepanjang hari menguntungkan bisnis Anda. Signage Anda selalu hadir dan mewakilkan bisnis Anda, entah secara positif ataupun negatif.

Quickprint Indonesia adalah digital printing yang bisa memproduksi signage. Hubungi kami hari ini!

TAGS : business signage

Recent Articles
Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below