Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Signage yang Membingungkan

11 Jul 2019 Article

Signage ada di manapun anda memalingkan kepala, baik di dalam ruangan ataupun di luar. Mulai dari pintu kamar mandi hingga tempat peristirahatan jalan tol, ada banyak signage yang didesain untuk mengkomunikasikan berbagai pesan yang berbeda. Ada dasar penting untuk mendesain signage yang efektif, tapi banyak juga signage yang tidak mengikuti aturan ini. Signage yang buruk gagal untuk mengkomunikasikan pesan mereka dan terkadang menyampaikan sebuah ide secara sekaligus, sehingga membuat para pengendara mobil atau pejalan kaki kebingungan.

Berikut beberapa contoh signage yang membingungkan dan kenapa penting untuk mengikuti prinsip dasar ketika membuat sebuah custom signage.

Do not breath under the water



Signage ini sangat membingungkan karena lucu. Apa yang terjadi hingga signage ini bisa lahir? Signage yang menekankan keamanan berenang dan peraturan kolam harus mengkomunikasikan pesan, bukan malah justru menimbulkan pertanyaan lebih lanjut.

Office hours



Ingat, lebih sedikit lebih baik. Kami memahami bahwa signage jam buka ini mencoba menjadi lebih sarkastik atau lucu, tapi pikirkan tentang orang yang baru berkunjung ke bisnis. Apakah mereka akan membaca semuanya? Jika iya, maka mereka akan kelelahan setelahnya. Signage jam buka harus menunjukkan waktu kapan toko buka dan kapan toko tutup.

What?



Signage ini sangat membingungkan dan bisa menghasilkan kecelakaan. Bayangkan jika Anda melewati ini dan mencoba memahami rambu ini. Mungkin signage yang menyuruh berhenti akan lebih efektif.

Sign not in use



Kenapa signage ini dipasang? Jika sedang "tidak digunakan," lalu apa tujuannya? Bukannya lebih baik signage ini dibuang saja?

Selain karena menyalahi prinsip, sebuah signage yang memiliki desain buruk biasanya karena kurangnya pengalaman dan jam terbang dalam membuat signage, sehingga kesalahan kecil hingga besar bisa terjadi. Jika Anda memilih Quickprint Indonesia untuk membuat signage Anda, maka kesalahan di atas bisa tidak terjadi, karena pengalaman selama 8 tahun sebagai digital printing terbaik, membuat kami sudah merasakan asam garam industri percetakan di Indonesia.

TAGS : signage funny tips

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below