Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Stadium Branding

11 Feb 2019 Article

Apakah stadium branding perlu?
 
Stadium branding adalah sebuah kebutuhan di hampir semua fasilitas entah apakah fasilitas tersebut baru atau lama. Tampilan stadion harus memiliki dampak impresif langsung sedari awal. Bagian utama dan yang harus memukau dari stadium branding adalah stadium wraps.
 
Stadium wraps berfungsi untuk mendandani dinding atau fasad kosong atau menutup area yang tidak sedap dipandang mata dengan vinyl banner, mesh banner atau cloth banner. Ketiga materi tersebut dicetak secara digital dan penuh warna, stadium wraps adalah cara bagus untuk memastikan bahwa brand Anda memiliki visibilitas yang tinggi lengkap dengan nama dan warna tim pemilik stadion. Stadium wraps juga merupakan cara yang bagus untuk sebuah brand untuk mensponsori sebuah turnamen atau kejuaraan.
 
Stadium branding lebih dari sekadar stadium wraps. Mulai dari meja konferensi pers, cover tempat duduk hingga flag banner merupakan beberapa bagian dari stadium branding.
 
Kunci dari stadium branding
Untuk tim olahraga di seluruh dunia, branding adalah kunci untuk membuat identitas yang stabil, menciptakan basis penggemar dan menghasilkan pendapatan yang signifikan. Tanpa branding yang solid, banyak tim akan gagal untuk menuju kesuksesan. Jika Anda ingin membuat stadium branding, perhatikan 4 faktor di bawah ini.
 
Koneksi sejarah
Untuk banyak tim olahraga, salah satu cara terbaik untuk berhubungan dengan para penggemar adalah memfokuskan identitas brand mereka kepada sejarah dan geografi. Pada akhirnya, membagi lokasi geografis dan sejarah bersama dengan sebuah tim akan mendorong penggemar untuk mengembangkan koneksi yang kuat dan rasa kesetiaan.
Pada akhirnya, kesetiaan penggemar adalah salah satu ceruk untuk mendapatkan keuntungan, karena untuk hampir seluruh bisnis, loyalitas adalah indikator langsung dari penjualan dan kesuksesan. Anda bisa menyiapkan 'mesin waktu' dengan mencetak figur masa lalu yang berjasa dari klub di atas materi vinyl dan memasangnya di lorong sebelum para atlet atau penggemar masuk ke stadion.
 
Ikatan penggemar
Melalu metode spesifik yang berbeda dari satu olahraga ke olahraga lainnya, menggunakan teknologi terbaru penting untuk membangun sebuah brand dan melibatkan para penggemar. Selain menggunakan media sosial, Anda bisa juga mencoba teknologi baru seperti 3D fan hologram yang bisa ditempatkan di ruang VIP atau ruang tunggu.
 
Memilih servis terbaik
Menggunakan jasa terbaik untuk melakukan stadium branding adalah hal selanjutnya yang perlu Anda penuhi. Dengan area stadion yang luas dan banyak tempat yang harus di-cover, maka sudah seharusnya Anda menyewa jasa stadium branding yang profesional dan juga berpengalaman. Sebagai official vendor untuk Asian Games 2018, Quickprint Indonesia sudah seharusnya menjadi jawaban bagi Anda stadium branding, mulai dari pillar wrapping hingga flag banner.

TAGS : digital printing asian games

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below