Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tabletop Display yang Efektif

Posted at 15 May 2019
Last updated at 29 Nov 2023

Sering setelah Anda berpartisipasi di trade show baik sebagai partisipan atau pengunjung, Anda memikirkan banyak hal termasuk di dalamnya program pemasaran dalam sebuah trade show. Sebuah tabletop display adalah salah satu komponen menarik yang bisa disertakan dalam program pemasaran tatap muka. Entah tabletop display Anda digunakan pada trade show yang kecil, atau pameran perekrutan tenaga kerja, kami memberikan beberapa ide yang bisa membantu Anda membuat display yang lebih efektif.
 
Memilih display yang sesuai dengan pekerjaan
Tabletop display tersedia dalam beberapa gaya. Hal terpenting adalah Anda bisa memilih display yang sesuai dengan acara Anda. Jika Anda mampu, Anda juga harus mengetahui gaya apa saja yang dilakukan oleh para pengunjung lainnya. Apakah mereka memiliki modular tabletop display yang besar dengan grafis yang berdampak langsung, ataukah mereka hanya menggunakan acrylic display yang lebih kecil? Acrylic display mungkin cocok untuk beberapa acara, tapi jika kompetitor Anda memiliki tabletop display yang lebih besar dengan grafis warna menyeluruh, Anda harus memastikan untuk membeli/menggunakan display yang bisa berkompetisi dalam lingkungan seperti itu.
 
Ambil waktu untuk membuat visual yang sesuai
Anda hanya memiliki 3 detik untuk menarik perhatian dari pengunjung trade show booth Anda. Penting bahwa Anda meluangkan waktu untuk menciptakan grafis dan visual yang efektif dan mengkomunikasikan pesan yang ingin disampaikan.



Ketika berbicara tentang kebanyakan trade show display, display paling efektif biasanya yang menampilkan gambar besar yang dikaitkan dengan pesan secara keseluruhan, seperti tema untuk kampanye iklan yang spesifik atau pesan keseluruhan sebuah brand. Gambar tersebut biasanya ditemani dengan logo perusahaan dan slogan. Ketika mengembangkan pesan Anda, coba untuk membuat teks yang menonjolkan poin paling penting yang ingin anda komunikasikan pada acara tersebut. Karena tabletop display berukuran kecil dari segi ukuran, para prospek bisa kewalahan ketika dipresentasikan dengan banyak teks dan poin. Pikirkan tabletop display Anda lebih seperti billboard, daripada seperti sebuah brosur. Jika Anda memang ingin benar-benar tampil beda, pertimbangkan untuk menggunakan backlit tabletop display.
 
Batasi kesalahan
Hanya karena Anda memiliki tabletop display berukuran 2 hingga 2,5 meter, tidak berarti bahwa Anda harus melengkapinya dengan setumpuk selebaran atau brosur. Biarkan tabletop display Anda berdiri sendiri dan hilangkan sesuatu yang bisa mengganggu pandangan para pengunjung. Jika ini berhasil, Anda mungkin bisa mendapatkan display yang meningkatkan penjualan. Jika tambahan bahan bacaaan tidak membantu Anda untuk menyampaikan pesan yang ingin diberikan kepada para pengunjung prospek, maka lebih baik jangan digunakan.


 
Tambahkan taplak meja
Taplak meja memberikan peluang untuk menampilkan lampu sorot kepada logo atau tagline perusahaan Anda. Banyak partisipan trade show menggunakan meja yang standar dan polos yang disediakan oleh pemilik tempat. Dalam beberapa kasus, meja yang polos tidak menarik perhatian pengunjung atau bahkan tidak sesuai dengan warna tema perusahaan.
 
Maksimalkan sisa dari trade show booth Anda
Anda telah memiliki tabletop display yang sesuai. Display ini menampilkan grafis cantik dan jelas, serta ditambah dengan taplak meja yang melengkapi display Anda. Tapi pekerjaan Anda belum selesai. Ingat untuk mengambil keuntungan dari ruang yang tersedia di trade show booth Anda. Brochure holder atau brochure racks adalah cara yang bagus untuk membagikan informasi perusahaan tanpa memenuhi area display. Anda juga bisa menggunakan roll up banner untuk menarik perhatian kepada produk baru.
 
Tabletop display bisa memberikan peluang untuk Anda menampilkan produk sekaligus melengkapi trade show booth Anda. Untuk membantu Anda menghasilkan tabletop display berkualitas, segera hubungi Quickprint Indonesia.

Hubungi Kami

Tim kami siap membantu Anda dalam setiap langkah, dari konsep hingga realisasi, memastikan bahwa armada kendaraan Anda menjadi aset pemasaran yang berharga bagi bisnis Anda.


atau hubungi kami melalui

Recent Articles
Mengenal Perbedaan POP dan POSM

04 Dec 2024

Totem, Promosi Praktis di Berbagai Event

07 Oct 2024

Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker Sandblast Solusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

04 Mar 2024

Mannequin Stage

Manekin stage, sebagai bentuk promosi inovatif, telah menjadi salah satu strategi yang efektif dalam menarik perhatian konsumen.

27 Feb 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

Apakah Anda gemar mengoleksi stiker untuk ditempelkan di berbagai media? Jika ya, mungkin Anda sudah tidak asing dengan jenis stiker ritrama yang sangat populer.

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below