Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tampil Beda dengan Kartu Nama Foil

02 Apr 2019 Article

Kartu nama foil atau kertas timah akan menambah nilai dari kartu nama Anda yang mungkin sebelumnya terkesan membosankan, namun kartu nama foil ini juga datang dengan biaya yang tak murah. Apakah kartu nama foil sepadan dengan uang yang Anda habiskan atau justru hanya sebatas kartu nama biasa.
 
 
Mari lihat beberapa fakta sebelum Anda memutuskan:
 
Kartu nama adalah investasi
Terlepas dari tipe kartu nama yang Anda pilih, Anda harus sadar bahwa setiap kartu nama adalah investasi untuk kesuksesan. Dalam beberapa kasus, kartu nama mungkin merupakan kesan pertama yang orang terima dari perusahaan Anda. Ketika Anda bertukar kartu nama dengan seseorang, maka Anda juga memberikan sebagian perusahaan Anda kepada orang tersebut.
Pada beberapa kasus, kartu nama yang terlihat profesional lebih baik daripada tidak memberikan kartu nama sama sekali. Tapi, memberikan sentuhan foil bisa membuat kesan tidak terduga dari perusahaan Anda. Audiens yang menerima akan merasa bahwa Anda sangat memperhatikan bisnis dan produk Anda.
 
Kartu nama Anda harus membawa brand Anda
Kartu nama foil sering diasosiasikan dengan produk high-end, barang atau jasa mewah dan diperuntukkan bagi bisnis yang memiliki audiens kaya. Bank, dealer mobil, spa, rumah gadai dan hotel bintang lima menggunakan kartu nama foil untuk menunjukkan bahwa mereka adalah perusahaan kelas atas. Tapi, bukan hanya bisnis seperti ini saja yang diuntungkan dari kartu nama foil.
Setiap perusahaan yang ingin meningkatkan levelnya bisa juga mulai menggunakan kartu nama foil. Ini adalah bentuk pemasaran yang tidak membutuhkan banyak penjelasan, namun bisa menciptakan kesan yang Anda inginkan.
 
Kartu nama foil tampil beda
Karena kartu nama foil menghabiskan biaya sedikit lebih banyak dari kartu nama biasa, maka kartu nama foil bukanlah pilihan yang umum. Ini juga berarti bahwa kartu nama foil tampil berbeda daripada kartu nama umum yang lain.
Sejujurnya, bertukar kartu nama merupakan praktek kuno, namun masih sering digunakan di zaman sekarang. Tapi, untuk banyak bisnis, kartu nama dianggap sebagai formalitas daripada sebuah bentuk pemasaran yang disengaja, namun tidak untuk Anda, karena Anda tetap harus memperlakukan kartu nama sebagai bagian dari materi pemasaran.
 
Kartu nama foil atau kartu nama secara keseluruhan harus Anda rancang dan desain dengan baik agar pesan pemasaran atau identitas perusahaan Anda tersampaikan dengan baik. Jika Anda membutuhkan jasa untuk mencetak kartu nama dengan kualitas terbaik dan minim kesalahan, segera hubungi customer service Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below