Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Temporary Booth dan Keuntungannya

16 May 2019 Article

Mulai dari perusahaan yang baru mencicipi industri hingga bisnis lama yang sudah datang beberapa kali ke trade show, setiap perusahaan bisa diuntungkan dari sebuah temporary booth. Triknya adalah menemukan satu yang pas karena ada banyak pilihan yang tersedia. Mari lihat keuntungan dari temporary booth kepada perusahaan Anda.

Satu booth, banyak pilihan

Temporary booth adalah cara yang tepat untuk memberikan kesan pertama yang bagus di ekshibisi. Namun, umumnya temporary booth dibuat hanya untuk satu orang dan tidak menawarkan banyak fleksibilitas. Anda bisa menunjang temporary booth dengan portable display. Contohnya, corrugated display bisa beradaptasi dengan temporary booth Anda, asal disesuaikan dengan tema dari temporary booth Anda.

Sebagai tambahan, banyak perusahaan berkeliling ke trade show untuk menemukan bahwa mereka harus memilih salah satu trade show karena jadwalnya berbenturan. Dengan menggunakan temporary booth yang didukung dengan portable display, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan hal ini.

Biaya yang efisien

Custom booth mungkin akan menghabiskan anggaran Anda. Sementara temporary booth, sebaliknya, menghabiskan biaya yang lebih sedikit. Dan penghematan biaya tidak akan berhenti setelah temporary booth dibeli. Temporary booth cenderung lebih ringan dan kecil daripada custom booth, sehingga lebih nyaman untuk diangkut, sehingga memotong biaya pengiriman. Dan, setelah temporary booth sampai, materi ini ringan dan lebih mudah dipasang serta dibongkar, sehingga bisa menghemat biaya pemasangan.

Penampilan dan dampak yang impresif

Menyimpan uang dan memilih temporary booth bukan berarti mengorbankan kualitas atau faktor pembeda. Bahkan jika Anda membutuhkan, Anda bisa menyertakan temporary booth berdampingan dan akan membedakan Anda dari bisnis yang lain, sehingga membuat temporary booth serbaguna dan impresif.

Menghemat waktu

Keuntungan penghematan waktu akan Anda sadari dari menit pertama ketika Anda membeli temporary booth. Karena pada dasarnya merupakan solusi yang berbeda, satu-satunya faktor penghambat agar temporary booth Anda digunakan adalah persiapan grafis yang ada dan faktor tambahan seperti pencahayaan serta stan promosi.

Ringan

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, ada masanya Anda akan memaksimalkan temporary booth untuk kebutuhan di luar trade show, seperti konferensi kecil dan kebutuhan internal perusahaan. Pada situasi seperti ini, mungkin Anda akan melihat salah satu karyawan Anda untuk memasang temporary booth ini. Beruntung, temporary booth cukup ringan dan solid untuk diangkut di balik truk atau SUV, sehingga memungkinkan 1 atau 2 anggota tim untuk memasangnya dan membongkarnya dengan mudah.

Mudah untuk direvisi dan diperbaharui

Temporary booth didesain untuk dipasang dan dibongkar pada beberapa acara. Mereka dibangun untuk jangka panjang. Namun, perencanaan pemasaran Anda kemungkinan akan berubah dari satu musim ke musim. Jadi mungkin temporary booth Anda akan melalui beberapa fase untuk mempromosikan produk atau jasa yang saat ini Anda promosikan. Tidak masalah, kini mudah untuk mengganti grafis yang ada dari satu acara ke acara lain. Dalam beberapa kasus, perubahan grafis bisa dilakukan 1 sampai 2 hari.

Keuntungan dari temporary booth di atas harusnya mencerahkan Anda betapa banyak keuntungan yang diberikan oleh materi promosi ini. Hubungi customer service Quickprint Indonesia untuk mendapatkan temporary booth terbaik di pasaran.

TAGS : booth temporary booth exhibition

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below