Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tipe Kalender dan Kegunaannya

18 Mar 2019 Article

Menjadi terorganisir adalah keterampilan penting untuk dikembangkan dan dijaga. Semakin beban kerja Anda tinggi dan tanggung jawab bertambah, penting untuk menjaga komitmen Anda yang sejujurnya, bukan merupakan pekerjaan mudah.
Anda harus menyeimbangkan beberapa tugas yang ada, tenggat dari satu pekerjaan dan komitmen terhadap rekan kerja. Ini terkadang bisa menjadi sesuatu yang sulit untuk dilakukan, terutama pada waktu rawan seperti akhir tahun.
 
Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda mempersiapkan untuk pekerjaan selanjutnya namun kesulitan untuk menentukan alat yang tepat, Anda membutuhkan sistem terorganisir yang telah teruji. Ini berarti menggunakan waktu Anda dengan bijak, mengembangkan teknik manajemen stres dan tentunya, tetap terorganisir.

Satu kunci penting dari Anda juga bisnis yang Anda punya adalah menggunakan perencanaan atau kalender perencanaan. Menggunakan calendar planner atau kalender perencanaan akan membantu Anda untuk memberikan visualisasi terhadap banyak komitmen yang telah Anda buat sekaligus menjaga agar Anda tidak keluar jalur.
Ada dua tipe kalender perencanaan, yaitu online calendar dan printed calendar.
 
Keuntungan menggunakan online calendar
Satu tipe kalender yang patut dipertimbangkan untuk digunakan adalah online calendar. Tipe kalender ini umumnya bisa diakses menggunakan aplikasi atau laman web, dan umumnya populer digunakan oleh para pekerja dari segala lini bisnis.
Satu keuntungan dari online calendar adalah bisa dibagi untuk berbagai jenis gawai. Setelah Anda menambahkan kalender ke ponsel Anda, secara otomatis akan terjadi sinkronisasi sehingga acara yang perlu Anda hadiri akan muncul baik di komputer, gawai atau berbagai alat lain yang bisa Anda akses.
 
Keuntungan dari perencana fisik dan kalender perencanaan
Tentu, online calendar bukan menjadi satu-satunya pilihan yang tersedia. Terkadang, perencana fisik atau kalender perencanaan adalah pilihan yang lebih baik untuk Anda.
Kalender perencanaan tersedia dalam berbagai format yang ada. Anda mungkin bisa memiliki kalender perencanaan yang menunjukkan satu hari per halaman atau bisa juga yang menunjukkan satu bulan penuh. Jika Anda tidak menemukan templat atau desain yang Anda inginkan, Anda selalu bisa menghubungi berbagai jasa penyedia kalender perencanaan, apalagi jika Anda memiliki visi untuk menggunakan kalender untuk meningkatkan brand awareness Anda. Jika itu yang Anda inginkan, customer service Quickprint Indonesia akan memandu Anda untuk melalui berbagai proses dalam mencetak kalender perencanaan atau kalender fisik yang Anda impikan.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below