Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tips Membuat Materi Display yang Eye-Catching

Posted at 22 Feb 2019
Last updated at 23 Nov 2023

Trade show bukan tempat main-main. Semua orang dan setiap bisnis yang ada di sana berebut untuk perhatian yang terbatas, jadi penting bagi Anda untuk mencari cara agar bisa tampil beda di antara lautan bisnis lain.
 
Ada banyak kemungkinan untuk desain display yang Anda gunakan, itulah kenapa kami merangkumnya hanya menjadi 5 tips penting untuk memastikan display dari perusahaan Anda berhasil.
 
Biarkan mereka tahu siapa Anda
Hal pertama ini sangat penting terutma bagi brand muda atau yang kurang dikenal. Ingat bahwa membuat nama dengan huruf besar tidak akan berhasil, karena umumnya pengunjung trade show tidak tertarik untuk menebak-nebak. Nama dengan ukuran besar justru tidak akan tertarik dan terus berjalan. Anda harus secara tepat memberi tahu apa yang Anda tawarkan, tanpa memberikan informasi yang berlebih.
 
Memiliki copy yang eye-catching
Copy atau teks utama yang ada di booth Anda harus jelas dan menarik perhatian. Targetkan moto dari 6 kata untuk menjelaskan apa yang perusahaan Anda lakukan, dengan nama bisnis Anda di bawahnya. Pastikan bahwa copy Anda mudah dicerna dan menampilkan sesuatu yang bisa dilirik sesaat tapi masih bisa menelan informasi yang diberikan. Cobalah untuk tidak terlalu abstrak. Bahkan, upayakan jujur dan apa adanya tentang apa yang Anda lakukan.


 
Bagikan, tapi jangan berlebihan
Setia kepada pendekatan minimalis terkait desain display Anda. Pengunjung booth Anda hadir bukan hanya untuk mendatangi bisnis Anda. Mereka hadir juga untuk mengeksplor pilihan yang tersedia, jadi Anda harus berhati-hati bukan hanya terkait informasi yang ingin Anda sampaikan, tapi seberapa banyak informasi yang ingin Anda bagikan. Mulai dengan informasi yang penting dan biarkan percakapan menjawab sisa pertanyaannya!
 
Buat faktor pembeda
Pastikan Anda selalu berpikir di luar cara yang konvensional. Coba dengan hal praktikal yang bisa membedakan booth Anda di trade show. Sesuatu yang simpel seperti pengisi baterai telepon bukan hanya bisa menarik orang ke booth Anda, tapi juga membuat mereka bertahan dan mulai berbicara.
 
Berinvestasi kepada display Anda
Jangan terlalu pelit dengan display Anda. Anggaran, tentu saja menjadi faktor, tapi pertimbangkan booth Anda sebagai bagian dari investasi jangka panjang. Berinvestasi di display yang menarik dan informatif akan menarik perhatian kepada konsumen dalam periode waktu yang lama.
 
Untuk memastikan bahwa kelima tips di atas ini berjalan dengan lancar, hubungi jasa digital printing profesional seperti Quickprint Indonesia dan pastikan bahwa visi display Anda terwujud.

TAGS : tips fun facts digital printing branding display system

Hubungi Kami

Tim kami siap membantu Anda dalam setiap langkah, dari konsep hingga realisasi, memastikan bahwa armada kendaraan Anda menjadi aset pemasaran yang berharga bagi bisnis Anda.


atau hubungi kami melalui

Recent Articles
Mengenal Perbedaan POP dan POSM

04 Dec 2024

Totem, Promosi Praktis di Berbagai Event

07 Oct 2024

Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker Sandblast Solusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

04 Mar 2024

Mannequin Stage

Manekin stage, sebagai bentuk promosi inovatif, telah menjadi salah satu strategi yang efektif dalam menarik perhatian konsumen.

27 Feb 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

Apakah Anda gemar mengoleksi stiker untuk ditempelkan di berbagai media? Jika ya, mungkin Anda sudah tidak asing dengan jenis stiker ritrama yang sangat populer.

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below