Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tips Menghasilkan Trade Show Leads

03 May 2019 Article

Berpartisipasi di sebuah trade show memang menguntungkan untuk sebuah bisnis, namun ini bisa menjadi hal yang percuma jika Anda tidak bisa menghasilkan lead. Setiap kali Anda berpartisipasi di trade show, pastikan untuk selalu tampil maksimal dan memberikan pengalaman yang unik kepada para pengunjung. Salah satunya adalah dengan mempunyai trade show booth yang lebih aktif. Tapi apakah trade show booth yang sibuk akan berarti trade show yang berhasil? Jawabannya relatif.
 
Ada banyak cara untuk menarik perhatian kepada trade show booth Anda: baik dengan gim, hadiah, memberikan permen dan menyediakan video yang relevan adalah pilihan yang valid. Biasanya, masalah muncul ketika staf trade show booth tidak mengetahui cara bagaimana memaksimalkan sebuah trade show booth yang ramai. Untuk memastikan bahwa Anda tidak menyia-nyiakan potensi yang ada, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan.
 
Jadi, apa yang Anda lakukan?
Pastikan bahwa gimik Anda berarti. Apapun yang berhasil mengundang mereka ke trade show booth pasti adalah hal yang menarik, tapi jika hal tersebut tidak memberikan pengetahuan tentang perusahaan Anda, maka adalah tugas Anda untuk membangun brand awareness Anda sendiri.
 
Libatkan para pengunjung
Jangan kembali dari sebuah trade show dengan daftar nama dan menyuruh orang lain untuk meneleponnya. Maksimalkan percakapan Anda untuk berbicara kepada orang lain. Jika trade show booth Anda sangat ramai, Anda mungkin tidak akan berhasil untuk membangun percakapan dengan semua orang, tapi semakin banyak orang yang Anda ajak bicara maka semakin bagus koneksi Anda. Gunakan waktu yang sesuai untuk latihan dan melakukan persiapan kepada staf Anda agar bisa melakukan perbedaan.
 
Baik hati
Tidak semua orang yang datang ke trade show booth Anda memiliki rencana untuk membeli, tapi setiap orang yang datang ke trade show booth Anda akan meninggalkan kesan kepada trade show booth dan perusahaan yang Anda miliki. Setiap orang yang datang ke trade show booth Anda memiliki suara dan aura sendiri yang akan memengaruhi mereka jika mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan.
 
Lebih bersiap
Daripada hanya mengandalkan trade show booth Anda, akan lebih baik jika Anda menyiapkan segalanya dari awal, seperti pertemuan dengan prospek kunci dan klien yang ada. Anda bisa memiliki trade show yang berhasil tanpa perlu membuat sesak trade show booth Anda. Merencanakan sejak awal akan membuat Anda mendapatkan kopi pertama dengan klien yang Anda inginkan dan menyelesaikan perjanjian yang ada. Di sinilah kampanye dan strategi media sosial akan berhasil untuk Anda, karena strategi media sosial yang baik akan menjadi penunjang yang sempurna terhadap trade show booth Anda.
 
3 tips di atas memang terkesan sederhana, namun jika dieksekusi dengan baik akan memberikan Anda keuntungan yang signifikan. Tips akhir yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi customer service kami untuk membuat dan memasang trade show booth dan materi promosi lainnya untuk bisnis Anda.

Recent Articles
Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below