Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tips Signage Temporer yang Bekerja dengan Baik

04 Jul 2019 Article

Kemungkinan besar banyak turis melihat banyak signage temporer di berbagai tempat mulai dari kota hingga pedesaan. Entah mereka menggunakan kendaraan pribadi, bus, kereta, taksi atau bahkan sepeda, ruang publik dan tempat tinggal dipenuhi oleh berbagai signage temporer yang mencari perhatian. Jika Anda ingin signage dan pesan Anda tersampaikan, memahami dalam dan luar dari signage temporer adalah kunci.

Apa itu signage temporer?
Signage temporer adalah yang didesain untuk memberikan informasi untuk sebuah acara yang terbatas dalam jangka waktu yang spesifik. Contohnya adalah kampanye politik, penjualan atau penyewaan properti, atau tipe promosi yang ditujukan untuk publik umum. Signage temporer juga digunakan untuk solusi jangka pendek untuk mengumumkan "Coming soon!" atau "Sedang dalam perbaikan".

Bentuk signage temporer beragam, termasuk:

Banner, signage ini dibuat dari materi tahan lama dan fleksibel sehingga bisa ditempel ke dinding atau jendela, digantung di langit-langit, dan bisa digunakan di dalam dan luar ruangan. Semuanya tergantung dari materi yang digunakan

Signage politik/pemilu, signage ini dibuat untuk mempromosikan kandidat atau agenda politik; biasanya signage ini hanya diperbolehkan untuk ditampilkan di properti pribadi dan harus dicopot dalam waktu yang spesifik setelah pemilu.

Signage properti, signage ini didesain untuk mengiklankan atau menyewa properti spesifik, entah untuk kebutuhan pribadi atau komersial; signage ini tidak diiluminasi dan biasanya dibatasi hanya 1 signage untuk 1 properti.

Signage arahan, signage ini biasanya ditempatkan di tempat strategis untuk mengarahkan pejalan kaki atau kendaraan ketika lalu lintas padat.

Neon box, boks yang diiluminasi dan tersedia dalam berbagai ukuran ini bisa berdiri sendiri atau dipasang di dinding; huruf yang bisa ditukar, nomor dan simbol memungkinkan pesan sementara untuk dipasang dan diubah sesuai kebutuhan.


Apa keuntungan dari signage temporer?
Signage temporer adalah platform yang berbeda untuk menyampaikan pesan kepada orang banyak. Signage ini adalah alar pemasaran yang terjangkau dan bisa membantu bisnis, atau kandidat Anda, tampil beda dari kompetitor. Signage jenis ini juga sangat membantu untuk mempromosikan bisnis rumahan yang membutuhkan signage praktis.

Sebagai tambahan, signage temporer mudah untuk dipasang dan dicopot ketika dibutuhkan. Tahan lama, ringan dan tahan terhadap cuaca, signage temporer portabel dan bisa dipasang hampir di semua lokasi.

Jika Anda menginginkan signage temporer atau signage permanen, Anda bisa menghubungi customer service Quickprint Indonesia, untuk membantu Anda mewujudkannya.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below