Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tips Staf Trade Show Booth

09 May 2019 Article

Apa tips sukses trade show booth? Apakah karena meja, backdrop, trade show booth, tema atau hadiah? Kelima hal ini memang menjadi faktor tambahan namun bukan menjadi kunci utama kenapa trade show booth Anda sukses. Performa staf trade show booth Anda adalah kunci utama yang akan mengubah sebuah trade show booth medioker menjadi mudah diingat, menarik dan tentunya interaktif. Ini akan membuat pengalaman datang ke trade show akan terasa luar biasa, terutama bagi staf trade show booth. Warna yang terang, pengunjung, sampel gratis, kontes gambar, kompetisi dan wajah baru adalah beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan.
 
Bagaimana Anda bisa membuat nyaman staf Anda di trade show booth Anda sendiri dan membuat lingkungan trade show mengeluarkan kemampuan terbaik staf Anda? Kedua pertanyaan besar tersebut bisa terjawab dengan beberapa tips di bawah ini.
 
Tentukan pemimpin tim
Staf senior ini haruslah seseorang yang memiliki pemahaman mendalam tentang perusahaan, mampu menjawab jenis pertanyaan apapun seputar perusahaan, menjaga kualitas staf lain dalam memberikan presentasi dan terus memberikan mereka motivasi sepanjang hari. Individu ini bisa membagi pekerjaan yang adil untuk setiap staf. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat startegi untuk pemasangan dan pencopotan peralatan trade show booth.
 
Persiapkan rapat di pagi hari
Mengadakan rapat di pagi hari adalah cara yang sempurna bagi sebuah perusahaan untuk mempersiapkan setiap staf sepanjang hari. Ini adalah momen ketika para staf belajar tentang mengelola lead berkualitas, menyesuaikan diri, aktivitas sepanjang hari dan memperbaharui tujuan yang bisa terus berubah.
 
Kembangkan teritori Anda
Biarkan para staf Anda keluar dari zona nyaman. Penting untuk menjalin komunikasi di lorong trade show. Walaupun para pengunjung tidak di trade show booth milik Anda, Anda tidak pernah tahu apakah mereka akan menjadi bagian penting dari bisnis Anda di masa depan. Sesuatu yang simpel seperti senyum ramah dan sapaan akan bertahan sangat lama.
 
Ciptakan keterlibatan
Menjaga sebuah hubungan adalah kunci untuk mencari lead yang baru. Tanyakan kepada para pengunjung untuk mencairkan suasana. Pertanyaaan yang cukup efektif adalah "Apa yang membawa Anda datang ke acara ini?"
 
Observasi
Interaksi dengan pengunjung bukanlah pekerjaan yang mudah. Sediakan istirahat pendek selama dua jam untuk staf Anda memakan kudapan atau minum air mineral. Biarkan mereka berkeliling trade show dan melihat booth lain. Ini bisa membantu staf Anda melihat apa yang pengunjung lihat. Sehingga, staf Anda melakukan pendekatan yang berbeda di lain waktu.
 
Siapkan postur Anda
Berdiri dengan rileks dengan postur yang terbuka. Ini akan membuat staf Anda terlihat mau menyambut pengunjung daripada membelakangi dan menunduk. Staf Anda harus menyiapkan barang penting untuk mempersiapkan diri mereka sendiri. Barang tersebut bisa sebuah kartu nama, iPad atau hadiah.
 
Selesaikan situasi sulit
Jika semua staf sibuk dan ada pengunjung yang menanti dengan tidak sabar, respon dengan kalimat "Saya akan berbicara dengan Anda setelah saya menyelesaikan percakapan ini." Jika seseorang kesal maka arahkan kepada "kapten" booth atau seseorang di manajemen sehingga mereka bisa membantu.
 
Melatih atau mengatur staf trade show booth agar mampu menyampaikan peran perusahaan dan menjamin trade show booth Anda berada pada jalur yang tepat bukanlah pekerjaan yang mudah, sehingga membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Untuk itu, Anda bisa memercayakan jasa pembuatan booth kepada Quickprint Indonesia, sehingga Anda bisa berfokus kepada hal yang lain.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below