Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tips Trade Show yang Perlu Anda Ketahui

14 Mar 2019 Article

Bukan rahasia lagi bahwa ada cara yang benar dan salah untuk melakukan pendekatan terhadap trade show. Ketika Anda ingin meninggalkan kesan pertama yang positif, Anda harus mengetahui cara terbaik untuk mengontrol keterlibatan trade show Anda, mulai dari melakukan perencanaan hingga display yang diselesaikan secara profesional.
 
Berikut ini, beberapa tips yang perlu Anda ketahui ketika berkunjung atau berpartisipasi di trade show.
 
Kesan pertama bisa bisa membangun atau menghancurkan Anda
Apakah Anda tahu bahwa opini kita terhadap orang lain terbentuk 1/10 detik ketika kita berjumpa? Itu bukanlah waktu yang banyak. Hal ini juga sama dengan sebuah brand, bedanya dengan brand Anda mendapatkan waktu 1/5 detik.
 
(Catatan: 94% opini orang tentang brand Anda biasanya tentang desain)
 
Anda mungkin tidak memiliki anggaran trade show yang besar, tapi desain Anda tidak perlu terdampak karenanya. Pastikan ekshibisi Anda diingat oleh pengunjung lebih dari 1/5 detik.
 
Persiapkan rapat sebelum trade show
Banyak perusahaan mulai menghubungi pengunjung 4-6 minggu sebelum acara dimulai. Meminta mereka untuk bertemu dengan Anda sebelum mereka datang, bukan karena Anda ingin menjual sesuatu, tapi justru untuk mengenal mereka secara personal. Fokus kepada mendengarkan tamu Anda dan apa yang mereka kerjakan sebelum menawarkan informasi terkait brand Anda.



Ambil keuntungan dari target pasar yang mirip
Ini bukan berarti Anda harus mencuri kontak dari kompetitor langsung Anda, tapi jika ada peserta trade show yang bukan kompetitor namun memiliki target pasar yang mirip, lalu kenapa tidak berukar informasi dengan mereka? Anda berdua akan mendapatkan peluang ganda untuk penjualan, dan itu selalu menjadi sesuatu hal yang baik.
 
Beli tiket untuk klien terbaik Anda
Membuat konsumen sebelumnya untuk membeli lagi tentunya lebih mudah daripada meyakinkan seseorang untuk membeli untuk pertama kali. Ini berarti Anda menginginkan klien terbaik untuk hadir di trade show Anda, jadi jika mereka belum datang, belikan mereka tiket. Anda akan memberikan kesan positif kepada klien jika Anda mengundang mereka dan peluang mereka untuk membeli sekali lagi akan semakin besar.
 
Membutuhkan trade show booth yang memukau?
Pengalaman selama 8 tahun Quickprint Indonesia seharusnya sudah cukup meyakinkan Anda untuk memilih kami untuk memproduksi trade show booth Anda!

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below