Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tips untuk Kartu Nama Anda

17 Jun 2019 Article

Di Quickprint Indonesia, kami mengetahui seberapa pentingnya kartu nama. Pada akhirnya, kartu nama lebih dari sekadar kertas. Kartu nama adalah perwakilan visual dari bisnis Anda, sehingga harus terlihat sempurna.

Sejak abad ke-17, kartu nama telah digunakan sebagai alat berbagi detil kontak, namun kini, kartu nama telah mengalami banyak perubahan.

Awalnya, kartu nama seukuran dengan kartu mainan dan biasanya ditinggalkan di rumah orang ketika Anda mengunjungi mereka. Selain itu, kartu nama zaman dahulu juga ditulis tangan, dengan menyertakan gambar atau ilustrasi yang rumit. Kini, segalanya sedikit berubah.

Berikut 4 tips yang bisa Anda lakukan dengan kartu nama untuk mendapatkan tampilan yang segar.

Coba kertas yang tidak standar

Beberapa orang memilih kartu nama dengan tipe kertas sutra 400gsm, namun tahukah Anda bahwa ada 16 jenis kertas yang bisa dipilih di Quickprint Indonesia? Mulai dari yang paling berat seperti Lux hingga materi magnet. Bayangkan perbedaan yang bisa Anda hasilkan dengan mengubah jenis kertas Anda. Tekstur yang simpel bisa membuat kartu nama Anda lebih menarik dan penyampaian pesan akan lebih mudah.

Tambahkan finishing yang mewah

Ingin menambahkan sesuatu yang ekstra kepada hasil cetak Anda? Mungkin Anda pernah mendengar tentang foiling yang bisa meningkatkan tampilan hasil cetak Anda, tapi tahukah Anda bahwa kami menawarkan 6 jenis finishing yang berbeda? Siap untuk berpikir di luar kebiasaan? Kami memperkenalkan beberapa jenis finishing yang bisa meningkatkan desain Anda, seperti black foilling, die cutting, white ink, laser cutting dan spot UV.

Coba kartu nama lipat atau ekstra lebar

Tahukah Anda bahwa kami menawarkan 6 ukuran dan varian untuk kartu nama? Ukuran standar yang kami miliki adalah 85mm x 55mm, tapi kami juga menyediakan ukuran 90mm x 55mm, memberikan Anda ekstra 5mm atau Anda juga bisa menggunakan kartu nama persegi dengan ukuran 55mm x 55mm.

Laminasi untuk kartu nama yang kukuh

Laminasi, apakah itu? Laminasi yang dimaksud ini bukan seperti laminasi yang Anda gunakan di sekolah, universitas atau tempat manapun yang memiliki kartu identitas. Untuk laminasi di kartu nama, prosesnya lebih canggih dan akan membuat stok kertas Anda terlihat dan terasa berkualitas.

Agar menjamin bahwa tips di atas terbuang dengan sia-sia, Anda harus mengaplikasikannya di jasa digital printing yang sudah berpengalaman, hubungi customer service kami untuk mewujudkannya.

TAGS : name card kartu nama tips quickprint

Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below