Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tips untuk membuat POP Display yang Memukau

09 Apr 2019 Article

Anda mungkin sudah familier terhadap betapa pentingnya strategi pemasaran. Anda juga mungkin sudah tahu betapa pentingnya custom POP display sebagai titik fokus untuk menarik perhatian para pengunjung toko dan mendukung penjualan. Tapi apa yang membuat sebuah POP display menarik? Apa yang membuatnya memukau?
Jika Anda ingin membuat POP display yang berbeda, berikut tips yang perlu Anda lakukan.
 
Mulai dengan anggaran
Siapkan ide investasi yang ingin Anda lakukan di lingkungan retail Anda dengan custom POP display. Ini termasuk mengetahui tipe display yang Anda inginkan dan memahami apa yang perlu dilibatkan dari segi desain dan pembuatan. Contohnya, apakah anggaran Anda memungkinkan untuk display digital interaktif atau Anda mencari display semi permanen untuk kebutuhan musiman? Manapun skenarionya, Anda harus memastikan bahwa anggaran yang ada memungkinkan untuk display yang menarik perhatian dan kreatif, yang bisa berintegrasi dengan lingkungan retail dan toko Anda. Ini tentunya termasuk pemilihan warna yang sesuai, pertimbangan branding dan pengemasan.
 
Terbuka terhadap semua materi
Anda mungkin akan terlibat diskusi dengan kami dan menentukan bagaimana display Anda akan terlihat. Selain visi yang bagus, jasa pembuatan POP display yang berpengalaman bisa memberikan pengetahuan yang berlebih tentang detil kecil namun berguna bagi materi Anda. Tetap berpikiran terbuka dan jangan biarkan ide awal memengaruhi produk final Anda.



Tahu bagaimana menempatkan produk Anda di spotlight
Mengetahui bagaimana produk Anda terlihat adalah satu hal, namun memahami desain dan fungsi adalah hal lain. POP display harus menunjukkan atribut terbaik sebuah produk dan menarik perhatian konsumen. Anda harus membagikan visi Anda dengan tim POP atau jasa pembuatan POP display untuk menciptakan display dengan spotlight yang menunjukkan, menawarkan dan memberikan nilai produk Anda dengan cara yang terbaik. Ini berarti memutuskan apakah POP display yang Anda butuhkan adalah floor display, desain digital atau counter-top display.
 
Tetap terbuka tetap semua desain
Desain ada di semua aspek dan memengaruhi segalanya. POP display Anda harus menjadi nilai tambah bagi toko/bisnis Anda, sekaligus mempunyai ruang tersendiri dan melibatkan konsumen. Sebuah POP display yang bagus harus meliputi dua aspek baik estetika maupun fungsinya. POP display bisa memiliki nilai fungsi dan nilai pemasaran, dalam hal ini, desain.
 
Jika didesain dan diproduksi dengan baik, custom POP display bisa memberikan dampak yang signifikan terhadap bisnis/toko yang Anda miliki. Salah satu cara untuk mencapai hal tersebut adalah menghubungi jasa digital printing yang berpengalaman membuat materi promosi, termasuk di dalamnya POP display. Inilah yang bisa Anda temukan di Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below