Menarik betapa banyaknya peserta trade show terkejut ketika mengetahui bahwa tak ada orang yang berkunjung ke trade show booth mereka, padahal mereka tidak melakukan apapun untuk mempromosikan dan bahkan menarik perhatian orang yang lewat. Di era stimulasi visual yang konstan, media sosial, dan jangka perhatian yang pendek, peserta trade show dan tenaga pemasar acara harus melakukan perencanaan yang lebih mendalam untuk menarik perhatian dari prospek baru agar mengunjungi trade show booth mereka.
Di bawah ini, ada beberapa langkah simpel yang bisa Anda lakukan untuk menarik dan meningkatkan peluang Anda untuk bertemu, terlibat dan membangun koneksi kepada prospek baru Anda di acara selanjutnya. Apa saja ya?
Hadiah menghasilkan perhatian
Tambahkan pencahayaan, tapi jaga agar tetap minimal
Tips terakhir yang harus Anda lakukan untuk memastikan bahwa tips di atas tidak terbuang percuma adalah dengan memilih jasa percetakan profesional dan berpengalaman. Dua hal yang telah menjadi karakter dari Quickprint Indonesia, digital printing berpengalaman yang telah berdiri selama 8 tahun.