Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Trade Show Booth yang Tak Terlupakan

07 May 2019 Article

Ada beragam hadiah gratis yang dibagikan saat trade show, konferensi dan konvensi. Bagaimana Anda mencegah agar tidak stres dan hadiah yang sudah diberikan tidak dengan mudah dibuang? Di bawah ini, ada beberapa teknik yang memungkinkan brand Anda untuk meninggalkan jejak kepada memori orang yang lewat.
Tujuan utama dari hadiah gratis adalah untuk menarik lead baru. Caranya adalah dengan berpikir bahwa hadiah Anda adalah penghargaan. Jika Anda sudah memiliki pola pikir ini, maka segalanya akan berjalan dengan mudah. Berikut beberapa hal yang menjadi faktor pertimbangan untuk membuat trade show booth yang tak terlupakan.
 
Hadiah jenis apa yang akan menguntungkan bagi trade show booth saya?
Pastikan untuk mengerucutkan ide Anda hingga ke target pasar yang spesifik. Sebuah target pasar adalah ceruk yang ada di industri Anda, yang terkadang diidentifikasi sebagai grup spesifik yang menjadi kandidat kuat untuk menggunakan produk atau jasa Anda. Apakah Anda mencoba menarik perhatian orang dewasa? Remaja? Anak-anak? Atau konstruksi perusahaan? Bank? Tanya kepada diri Anda sendiri apa yang dibutuhkan oleh target pasar Anda. Contohnya, jika perusahaan Anda adalah bank, hadiah seperti celengan babi dengan logo perusahaan di samping akan menjadi hadiah yang efektif. Celengan babi tersebut akan memberikan dampak yang berbeda kepada orang dewasa, yang mungkin hanya menyimpannya selama beberapa lama, daripada kepada anak-anak, yang akan jadi "tenaga pemasar" dan memamerkannya kepada nenek, kakek, bibi, paman, saudari dan saudaranya. Kebahagiaan anak tersebut akan membangun hubungan emosional anggota keluarga mereka.
 
Apa hadiah atau merchandies yang atraktif?
  • Teknologi adalah sesuatu yang menarik di era sekarang. Banyak orang rela mendatangi konferensi membawa ponsel mereka juga sebagai bukti bahwa teknologi mempunyai peran penting. Ini cocok untuk industri real estate. Tempatkan logo Anda di beberapa aksesoris elektronik seperti charger ponsel portable, adapter mobil, mouse komputer, dll.
  • Pikirkan tentang barang yang orang inginkan tapi tidak ingin mereka beli. Para anggota trade show yang berkunjung dari tempat jauh pikirkan tentang beberapa barang yang dibutuhkan selama perjalanan.
  • Orang membangun hubungan emosional dengan apa yang mereka kenakan. Pakaian adalah iklan gratis yang bisa juga menyasar orang di luar trade show. Trade show booth Anda bisa memberikan kaus, topi, sarung tangan, headbands hingga kaus kaki.
  • Banyak barang yang digunakan sehari-hari adalah botol minum, kotak makan dan hal-hal yang akan efektif jika digunakan oleh brand yang benar.
Bagaimana para pengunjung mengingat kita?
Selain memiliki hadiah atau merchandise yang memukau, penting juga untuk membuat aktivitas yang menarik di trade show booth Anda. Mengingat target pasar, tema trade show dan brand perusahaan bisa membantu Anda untuk menyaring aktivitas interaktif apa yang harus dipersiapkan di booth Anda. Ciptakan pengalaman yang tidak terlupakan sehingga ketika orang lain melihat banyak orang bersenang-senang di trade show booth, maka ia akan cenderung untuk mengikuti.
 
Bagaimana dengan anggaran Anda?
Media sosial adalah iklan gratis. Memiliki tagar yang menarik untuk pengunjung untuk menandai perusahaan Anda akan menciptakan dan meraih perhatian di luar trade show. Orang cenderung memercayai perusahaan yang juga dipercaya oleh teman-temannya. Memiliki area swafoto atau selfie, properti bermain dan seseorang untuk mengambil foto bisa memudahkan pengunjung untuk mengunggah foto di media sosial mereka.
Pastikan bahwa Anda memerhatikan apa yang dilakukan oleh kompetitor Anda. Terbuka tentang bagaimana mereka melakukan perencanaan untuk melakukan promosi kepada brand mereka. Dukung tips di atas dengan menyewa jasa Quickprint Indonesia untuk menghasilkan pengalaman trade show terbaik.

Recent Articles
Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below