Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Trade Show dan Pemasaran kepada Milenial

19 Mar 2019 Article

Kebanyakan dari tenaga pemasaran yang ada cenderung takut kepada generasi muda atau yang juga bisa disebut sebagai generasi milenial. Padahal faktanya, generasi milenial cenderung lebih mudah untuk didekati daripada generasi lainnya. Melakukan pemasaran kepada generasi milenial adalah tentang menyampaikan pesan brand Anda dan membangun koneksi. Untuk membantu Anda lebih memahami bagaimana memasarkan kepada generasi milenial, simak artikel ini hingga selesai.
 
Apa itu milenial?
Istilah "milenial" mengacu kepada orang-orang yang berada pada umur 18 hingga 34 tahun. Melewati generasi Baby Boomer, generasi milenial mempunyai porsi signifikan dari keseluruhan populasi dunia. Periset yang ada telah menunjukkan bahwa perbedaan kunci antara generasi milenial dan generasi lainnya adalah apa yang memotivasi tiap individunya.



Generasi milenial ingin membangun hubungan dengan brand, yang berarti bahwa generasi milenial mencari koneksi. Generasi milenial menginginkan untuk membuat perbedaan, membawa dunia ke arah yang lebih baik dan mendukung satu sama lain.
 
Ciptakan koneksi milenial
Trade show sangat berguna untuk membangun koneksi antara bisnis dan konsumen. Jika generasi milenial merupakan target audiens Anda, maka penting untuk Anda menciptakan pengalaman yang tak terlupakan sehingga menarik perhatian mereka. Mulai dari permainan hingga hadiah promosi, ada banyak cara untuk menciptakan kerumunan dan menjaga trade show booth Anda tetap ramai.
Kunci utama untuk meraih generasi milenial adalah pemasaran tatap muka. Gunakan kekuatan dari keterampilan pemasaran Anda dan ciptakan pengalaman individu bagi setiap pengunjung. Dengan cara ini, Anda menciptakan koneksi kepada tiap individu, yang memberikan Anda kesempatan lebih besar untuk mendapatkan respon, terutama setelah Anda follow up. Bukan hanya mereka akan mengingat brand Anda di antara yang lain, mereka juga akan pergi dengan persepsi positif dan membagikan pengalaman kepada teman-teman mereka.
 


Libatkan teknologi
Apa yang bisa kita lakukan tanpa teknologi? Hal pertama yang kita lakukan di pagi hari adalah mengecek ponsel kita masing-masing. Karena kebanyakan generasi milenial tumbuh dan berkembang di era teknologi, akan menjadi keuntungan untuk menambahkan interaksi teknologi di trade show booth Anda. Layar yang menampilkan media sosial atau 3D fan hologram yang menampilkan produk, contohnya, adalah cara terbaik untuk mengajak pengunjung berinteraksi dengan brand Anda.
 
Desain booth dengan tenaga ahli
Pemahaman yang baik tentang generasi milenial harus didukung dengan fakta bahwa Anda menggunakan tenaga profesional yang mempunyai keterampilan untuk menciptakan trade show booth sesuai dengan konsep yang Anda inginkan, sekaligus memproduksi materi promosi yang menarik perhatian. Kedua karakter ini akan dengan mudah Anda temui di Quickprint Indonesia, digital printing berpengalaman terbaik yang ada di Jakarta.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below