Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Trade Show dan Tren Teknologi

06 May 2019 Article

Perubahan konstan di dunia teknologi terkadang membuat manajer trade show enggan untuk mengejar atau mengikuti tren terbaru. Namun, pengadopsi awal dari inovasi masa lalu seperti badge scanner atau perangkat lunak marketing automation jelas menemukan diri mereka di depan kurva produktivitas industri. Jika Anda bertanya-tanya mana perkembangan teknologi saat ini yang mempunyai kekuatan untuk memengaruhi pengalaman trade show di masa mendatang, perhatikan tiga area di bawah ini yang bisa tetap konsisten dalam beberapa tahun mendatang.

Perangkat lunak facial recognition

Facial recognition software berjanji untuk merevolusi pengalaman check-in untuk trade show di masa mendatang. Bukan hanya teknologi ini bisa mengurangi penggunakan ticket scanner, kios, dll, namun, teknologi ini juga bisa mengubah kecepatan check-in secara dramatis dan menyediakan banyak cara kepada penyelenggara untuk dengan cepat mengantarkan kebutuhan acara custom. Facial recognition pada acara besar juga menyediakan data demografis seperti umur, gender, dll, sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan media sosial para pengunjung

Pencahayaan LED

Pencahayaan LED pada awalnya muncul sebagai lampu yang berteknologi rendah, efisien serta tahan lama untuk trade show booth Anda. Di masa sekarang, seluruh aula trade show hampir dipenuhi oleh teknologi lampu LED. Projection mapping menggunakan LED untuk menghasilkan display 3 dimensi dengan memproyeksikan gambar ke permukaan. Projection mapping juga memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan trade show booth Anda dari tahun ke tahun, atau bahkan mengubahnya di sela-sela acara.

3D fan hologram

3D fan hologram adalah bagian terakhir dari tren teknologi yang ada. Seperti namanya, 3D fan hologram berbentuk kipas yang bisa menjadi display bagi produk yang Anda tawarkan. Putaran kipas ini akan menghasilkan grafis yang "melayang-layang" sehingga hampir tidak mungkin para pengunjung trade show tidak tertarik dengan bentuk display yang satu ini.

Semakin berkembangnya teknologi, maka hampir sulit untuk menentukan satu tren atau aplikasi yang akan mendefinisikan industri kita dalam beberapa tahun mendatang. Tapi dengan memahami pengaplikasian teknologi yang sekarang, Anda jadi bisa memilih alat dan jasa yang akan terus meningkatkan tujuan dari trade show Anda. Jika Anda ingin memesan 3D fan hologram, segera hubungi customer service kami.

TAGS : technology trade show

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below