Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Undangan Embossing untuk Menambah Dampak ke Acara Anda

22 Apr 2019 Article

 
 
Sebelum tamu pertama Anda hadir di acara, sebelum dekorasi pertama dibuat, dan sebelum makanan dan minuman dicoba, mood dari acara telah lebih dulu sudah diatur, bagaimana caranya? Undangan Anda berbicara banyak tentang waktu, tanggal dan tempat dari acara Anda. Penampilan keseluruhan dan kesan dari undangan akan menjadi kekuatan yang cukup untuk memengaruhi ekspektasi tamu.
 
Undangan embossing untuk acara yang sempurna
Embossing mengacu kepada penambahan tekstur kepada teks yang telah dicetak, terutama dalam bentuk foil, alumunium atau pahatan. Teks sendiri bisa dinaikkaan atau diturunkan di materi cetak, yang akan memberikan tiap lembar dimensi ekstra.

Umumnya, proses ini menjadi pilihan populer untuk pernikahan, tapi bukan berarti memiliki keterbatasan. Setiap kali Anda ingin menambahkan sifat elegan atau megah untuk acara Anda, embossing bisa menjadi pilihan yang tepat.
Contohnya, acara amal bisa menggunakan undangan embossing untuk meningkatkan daya tarik dari sebuah acara atau berkomunikasi dengan tokoh elit. Jika dikombinasikan dengan materi terbaik, undangan Anda akan semakin bernilai dan menarik perhatian kepada para penerimanya.
 


Bagaimana cara menggunakan undangan embossing
Embossing biasanya menghabiskan biaya yang sedikit lebih mahal daripada tipe standar, namun keuntungan yang diberikan bisa melampaui harganya yang mahal. Contoh, jika Anda mengadakan penggalangan dana, kesuksesan acara Anda bergantung kepada partisipasi Anda. Undangan atraktif bisa membujuk orang untung datang, terutama jika mereka tahu bahwa ada figur penting yang hadir.

Pertimbangkan untuk menggunakan teknik ini kepada teks atau setidaknya bagian penting dari undangan Anda. Sebagai tambahan, Anda mungkin ingin menambahkan batasan embossed untuk membuat pigura terhadap pesan Anda atau emblem embossed, seperti logo bisnis atau gambar lainnya.



Kapan tidak menggunakan undangan embossing
Sejujurnya, tidak ada peraturan ketat dan keras tentang bagaimana mengggunakan undangan embossing. Namun, tidak setiap kesempatan memungkinkan untuk embossing karena biaya ekstra yang menyertainya.
Ingat, embossing menambah sifat elegan dan kesan megah kepada undangan acara Anda. Jadi, Anda tidak ingin menciptakan sifat yang keliru terkait acara Anda dengan menggunakan undangan embossing.
 
Jika Anda menginginkan membuat undangan yang berbeda, entah dengan embossing atau desain yang kreatif, segera hubungi tenaga ahli Quickprint Indonesia untuk mewujudkannya.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below